Duel Sengit Poco F6 Vs Realme GT 6, Persaingan Berat HP Terbaik, Awas Jangan Salah Pilih!

Duel Sengit Poco F6 Vs Realme GT 6, Persaingan Berat HP Terbaik, Awas Jangan Salah Pilih!

Kiri Poco F6 dan kanan Realme GT 6--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Duel sengit HP terbaik 2024 di kelas menengah yang mana Poco F6 hadir sebagai HP mid range yang memukau dengan performa tinggi yang diadu dengan HP Realme GT6 dan sama-sama memakai prosesor Snapdragon 8s Gen 3.

Melansir dari kanal YouTube GadgetIn yang dikutip pada 5 Juli 2024, David GadgetIn sebagai reviewer, ia berikan pandangan mendalam mengenai Poco F6, HP ini juga digadang-gadang jadi raja performa di kelas midrange.

Selain itu, HP Poco F6 hadir sebagai HP midrange yang sangat memukau dengan performa tinggi berkat dari prosesor Snapdragon 8s Gen 3 yang tawarkan nilai sangat luar biasa pada kelasnya.

Dengan harga yang sangat terjangkau dan spesifikasi memukau premium membuat HP Poco F6 ini siap mendominasi pasar serta memenuhi ekspektasi pengguna yang sedang nantikan inovasi terbarunya.

BACA JUGA:HP Poco F6 Bakal Rilis di Pasar Indonesia Hari Ini, Buruan Intip Review Lengkap Spesifikasi dan Harganya

"Air itu basah, matahari terbit dari timur terbenam di barat, manusia butuh oksigen, satu lingkaran itu punya 360 derajat, segitiga punya tiga sisi, dan Poco F series adalah rajanya performa HP midrange," ucap David membuka ulasan tentang HP Poco F6 ini.

Yang mana ucapan tersebut jadi pembuka menarik untuk menggambarkan dominasi Poco F Series F1 hingga F5.

Selain itu, David juga sempat menyebut bahwa ekspektasi dirinya terhadap HP Poco F6 ini sangatlah tinggi, termasuk setelah sukses yang diraih seri-seri sebelumnya.

"Pas Poco bilang kalau mereka bakalan launching F6, otomatis ekspektasi kita udah diet maksimal. Ya bagus doang tidak cukup, terbaik doang udah biasa, F6 harus ngelebihin itu biar netizen happy," sambung David.

BACA JUGA:Inilah 5 Daftar HP Realme Rp1 Jutaan yang Sedang Banting Harga Awal Juli 2024, Lengkap dengan Speknya

Namun, terdapat tantangan besar untuk Poco yang mana bukan datang dari brand lain, melainkan dari produk sendiri.

Menurutnya, HP Poco F6 ini harus dapat mampu berikan nilai lebih jika dibandingkan dengan X6 Pro 5G yang juga punya performa tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.

Yang menariknya lagi, persaingan HP Poco F6 ini justru datang dari sesama brand yang juga punya warna kuning yakni Realme Indonesia yang hadirkan HP Realme GT6.

Diketahui, kedua HP ini sama-sama memakai prosesor Snapdragon 8s Gen 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: