Truk Menabrak Minibus Hingga Terbakar Hebat di Jalintim Palembang – Betung, Begini Nasib Sopir

Truk Menabrak Minibus Hingga Terbakar Hebat di Jalintim Palembang – Betung, Begini Nasib Sopir

Truk Menabrak Minibus Hingga Terbakar Hebat di Jalintim Palembang – Betung, Begini Nasib Sopir--instagram: satlantasbanyuasin

BANYUASIN, LINGGAUPOS.CO.ID - Sebuah mobil minibus terbakar hebat usai tertabrak truk di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang – Betung.

Kobaran api melahap dengan cepat sebuah mobil minibus yang terbakar usai ditabrak oleh truk di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung.

Peristiwa kecelakaan itu persisinya terjadi di KM 20, Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Sumatera Selatan pada Rabu, 3 Juli 2024 dini hari.

Kecelakaan yang melibatkan truk dan minibus itu pun sempat membuat heboh pengendara roda empat dan roda dua yang melintas di TKP tersebut.

BACA JUGA:Profil Al Fatih, Pelajar SMA Negeri Plus 17 Palembang Lolos Paskibraka Nasional di IKN Wakil Sumatera Selatan

Hal itu pun membuat jalan menjadi macet baik itu arah Palembang maupun dari arah Betung.

Saat peristiwa itu terjadi, anggota Satlantas Polres Banyuasin yang mendapatkan informasi kecelakaan pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara, dan mengamankan tempat kejadian serta mengatur arus lalu lintas.

Seperti yang terlihat dari unggahan instagram @satlantasbanyuasin, yang dikutip pada Rabu, 3 Juli 2024, menampilkan potret kondisi minibus yang terbakar dan usai terbakar.

Dalam foto tersebut terlihat minibus yang berada di tengah jalan itu dilahap oleh si jago merah, api terlihat memenuhi minibus.

BACA JUGA:Utang Rp5 Juta Jadi Rp24 Juta, Motif Pembunuhan Pengawai Koperasi di Palembang, Pelaku Diminta Menyerah

Akibatnya minibus itu pun nyaris habis terbakar hanya menyisakan kerangkanya saja. Sementara dari foto lain terlihat juga bagian depan mobil truk yang menabrak minibus sedikit hangus.

Dari unggahan tersebut diungkapkan juga jika kebakaran minibus di Km 20 itu disebabkan karena adanya truk yang diduga tidak menjaga jarak aman.

“ Satu unit truk yang diduga tidak menjaga jarak aman sehingga menyebabkan kendaraan minibus yang berada di depannya sehingga menyebabkan kendaraan minibus terbakar,” tulisan di unggahan tersebut.

Sehingga menabrak minibus Daihatsu Espass yang berada di depannya, dan menyebabkan kendaraan tersebut terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: