Piala AFF U-16: Prediksi Indonesia vs Australia, Senin 1 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala AFF U-16: Prediksi Indonesia vs Australia, Senin 1 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala AFF U-16: Prediksi Indonesia vs Australia, Senin 1 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: timnas.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala AFF U-16 memasuki babak semifinal kali ini menjadwalkan pertandingan antara Indonesia vs Australia, pada senin 1 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Indonesia vs Australia, Piala AFF U-16

Preview

BACA JUGA:Daftarkan Media Online Anda ke SMSI Lubuk Linggau, ini Syarat dan Keuntungannya

Pertandingan yang mempertemukan Indonesia kontra Australia, pada semifinal Piala AFF U-16 ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada malam nanti.

Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF U-16 usai tampil gemilang di fase grup, garuda muda dibawah asuhan Nova Arianto berhasil mengamankan 9 poin dan menjadi juara grup A.

Di pertandingan terakhirnya Indonesia mendapatkan hasil menang atas Laos dengan skor telak 6-1, menang atas Singapura 3-0 dan menang atas Filipina 0-3.

Sementara Australia di tiga pertandingan fase grup mendapatkan dua hasil menang dan satu pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

BACA JUGA:Hendri Praja Dapat Restu Sesepuh Lembak Maju Pilkada Rejang Lebong 2024

Menang atas Malaysia 2-0 menang atas Timor Leste 0-12 dan ditahan imbang saat meladeni Thailand dengan skor 0-0.

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankah Indonesia akan tampil dominan seperti di fase grup? Kita lihat saja nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia U-16 (3-4-3): Nur Ichsan; I Putu Panji, Raihan Apriansyah, Mathew Baker; Fabio Azka Irawan, Evandra Florasta, Nazriel Alfaro, Daniel Alfrido; Zahaby Gholy, Josh Holong, Fadly Alberto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: