Sunra Swift: Motor Listrik yang Punya Box Besar, Cocok Bawa Belanjaan Pasar Emak-emak

Sunra Swift: Motor Listrik yang Punya Box Besar, Cocok Bawa Belanjaan Pasar Emak-emak

Sunra Swift.--Laman resmi sunraev.com

BACA JUGA:Baru Rilis! Tomida Crus: Motor Listrik yang Bawa Spesifikasi Lengkap dan Desain Mempesona

Bukan hanya itu, bahkan Sunra ini juga telah dilengkapi oleh sistem pengereman cakram di kedua roda guna pengereman yang lebih efisien dan optimal.

Sunra Swift ini mempunyai dimensi panjang 1920 mm, lebar 770 mm, serta tinggi 1090 mm dengan jarak sumbu roda 1440 mm.

Menariknya, motor ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang berbasis digital seperti layar instrument digital, tiga mode berkendara, tombol start, hingga box belakang dengan kapasitas besar.

Selain itu, suspensi hidrolik di bagian depan serta belakang pada motor ini mampu meredam guncangan pada saat berkendara di jalan yang tak rata serta menjamin kenyamanan pengendara.

BACA JUGA:Aima Q7, Motor Listrik dengan Sentuhan Desain Ala Vespa, Intip Spek dan Harganya

Dengan spesifikasi mumpuni serta fitur canggih yang dipunyai ini membuat motor listrik Sunra Swift dapat jadi pilihan yang ideal untuk keperluan logistik dan sangat cocok untuk bawa belanjaan pasar emak-emak.

Box besar yang kokoh dan terpasang pada bagian belakang ini juga bisa memastikan barang yang diangkut aman serta tak akan gampang jatuh.

Motor listrik Sunra Swift ini juga bukan hanya tawarkan performa andal saja, namun juga solusi logistik yang sangat aman, efisien, hingga praktis. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: