Ini Penampakan Rumah Mewah Pelaku Utama Pembunuhan Pegawai Koperasi di Palembang, Nggak Disangka Ya

Ini Penampakan Rumah Mewah Pelaku Utama Pembunuhan Pegawai Koperasi di Palembang, Nggak Disangka Ya

Mewah, Ini Penampakan Rumah Pelaku Utama Pembunuhan Pegawai Koperasi di Palembang --sumeks.co

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Penampakan rumah dari pelaku pembunuhan pegawai koperasi di Maskarebet PALEMBANG, tampak mewah.

Pelaku utama dalam kasus pembunuhan terhadap pegawai koperasi di Maskarebet Palembang, Sumatera Selatan miliki rumah yang mewah.

Sebelumnya, pemilik rumah mewah ini nekat habisi nyawa seorang pegawai koperasi lantaran bunga pinjamannya yang dirasa terlalu tinggi.

Diketahui pelaku meminjam uang senilai Rp10 juta dan dirasa bunganya tinggi, sehingga belum bisa melunasinya dan berujung pada penghabisan nyawa.

BACA JUGA:Pria di Palembang Tewas Dibacok Saat Sedang Bermotor dengan Anak, Pelaku Ungkap Alasannya

Rupanya pelaku pembunuhan terhadap pegawai koperasi bernama Anton Eka Saputra (25) itu memiliki hunian tinggal yang cukup elit

Namun kini, rumah mewah milik pelaku utama pembunuhan terhadap pegawai koperasi itu sudah dipasangi dengan garis polisi sejak Kamis, 27 Juni 2024.

Petugas memasang garis polisi di sekeliling pagar rumah yang Nampak mewah itu, hal ini demi kepentingan polisi.

Rumah elit tempat tinggalnya pelaku utama pembunuhan bernama Antoni itu dikatakan masih baru, yakni dibangun sekitar 1 tahun lalu.

BACA JUGA:Gerindra Gandeng Sulaiman Kohar di Pilkada Lubuk Linggau, Foto Makan Malam Bersama Ketua DPC Beredar

Sementara rumah elit itupun dalam kondisi kosong, lantaran Antoni beserta istri dan semua penghuni rumah lainnya kabur entah kemana.

Rumah mewah milik Antoni sekaligus sebagai pemilik Distro Anti Mahal itu berada di Pasar Tradisional Maskarebet, Jalan Kelengkeng, Rt 65, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang.

Seamentara itu, sejumlah warga setempat sekaligus tetangga dari pelaku utama pembunuhan keji ini tak menyangka jika Antoni saat ini menjadi buronan petugas gabungan.

Seorang tetangga Antoni mengungkapkan kalau rumah mewah dengan desain minimalis tersebut baru dibnagun sekuitar 1 tahun lalu di sebidang tanah kosong yang berada tak jauh dari toko Distro miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: