Infinix Zero X Pro: HP Rp2 Jutaan yang Bawa Kamera Canggih 108MP OIS Telephoto, Buruan Cek

Infinix Zero X Pro: HP Rp2 Jutaan yang Bawa Kamera Canggih 108MP OIS Telephoto, Buruan Cek

Infinix Zero X Pro--Instagram @infinixglobal.

LINGGAUPOS.CO.ID – Infinix Zero X Pro menjadi HP keluaran dari Infinix yang sudah lama rilis sejak September 2021 namun masih jadi salah satu pilihan unggulan di pasar HP berkat spesifikasi kameranya yang sangat luar biasa.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Jumat, 28 Juni 2024, HP ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang termasuk punya kamera utama beresolusi 108MP serta mampu rekam video dengan kualitas 4K.

Bukan hanya mengandalkan kamera saja, HP Infinix Zero X Pro ini juga tawarkan spesifikasi menarik lainnya yang patut untuk diperhatikan.

Melansir dari laman tersebut, desain yang dipunya oleh HP Infinix ini memakai material kaca di bagian depan serta belakang hingga bingkai plastik.

BACA JUGA:HP Ganas! Infinix Note 40 Racing Edition x BMW Resmi Hadir, Bawa Desain Ala Mobil Balap

Adapun dimensi tubuh yang dipunya yakni berukuran 164,1 mm x 75,7 mm x 7,8 mm dengan berat 193 gram.

Selain itu, HP ini juga diklaim dengan layar AMOLED yang berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel serta rasio 20:9 yang berikan kerapatan hingga 395 ppi.

Layar ini juga disebut telah mendukung refresh rate 120Hz serta kecerahan puncak hingga 700 nits, yang mana jadikan pengalaman visual yang sangatlah memuaskan.

HP ini diketahui dijalankan oleh sistem operasi Android 11 dengan antarmuka XOS 10. 

BACA JUGA:HP Infinix GT 20 Pro 5G, Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru Juni 2024, Performa Ngebut Bagi Para Gamer

Infinix Zero X Pro ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95 dengan prosesor octa-core, serta GPU Mali-G76 MC4.

Mengenai memori penyimpanannya, HP ini hadir dalam dua varian yakni 8/128GB, serta 8/256GB, yang bisa kamu perluas lagi dengan microSD.

Pada sektor fotografinya, HP ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 108MP yang didukung oleh PDAF serta OIS untuk stabilitas lebih baik.

Menariknya lagi, terdapat juga kamera periscope telephoto 8MP dengan 5x optical zoom serta OIS, hingga kamera ultrawide 8MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: