HP Ganas! Infinix Note 40 Racing Edition x BMW Resmi Hadir, Bawa Desain Ala Mobil Balap

HP Ganas! Infinix Note 40 Racing Edition x BMW Resmi Hadir, Bawa Desain Ala Mobil Balap

HP Ganas! Infinix Note 40 Racing Edition x BMW Resmi Hadir, Bawa Desain Ala Mobil Balap--Instagram @infinixglobal

LINGGAUPOS.CO.ID – Lagi-lagi Infinix memanjakan para pecinta teknologi muda dengan hadirkan HP ganas yang bawa desain ala mobil balap yakni Infinix Note 40 Series Racing Edition x BMW.

Melandir dari laman resmi GSMArena yang dikutip pada Rabu, 26 Juni 2024, edisi khusus yang dihadirkan ini lahir dari kolaborasi antara Infinix dengan BMW Group Designworks.

HP ini tawarkan perpaduan performa gahar khas dari Note 40 Series bawa desain dunia balap.

Sebagai informasi, Infinix Note 40 Series ini sendiri sejatinya mempunyai varian reguler yang hadir dalam beberapa pilihan warna.

BACA JUGA:Keren! Intip 5 Pilihan Motor Listrik Mirip Vespa, Bawa Spek Canggih Harga Subsisi Mulai Rp5 Jutaan

Namun, HP Note 40 Series Racing Edition ini sendiri tampil lebih istimewa dengan desain yang secara khusus dimiliki pada bagian belakangnya.

Adapun nama dari desain tersebut yakni Wings of Speed serta dibuat dengan memakai teknik pencetakan transfer UV yang canggih.

Dengan begitu hasilnya ini akan tercipta motif garis aerodinamis yang dinamis serta berpadu dengan material bodi yang berkualitas tinggi.

Bukan hanya itu saja, terdapat juga sentuhan khas ala BMW yang ikut hadir pada bodi belakang HP Infinix Note 40 Series Racing Edition ini.

BACA JUGA:Gokil! NIU NQi Sport: Motor Listrik yang Bawa Spesifikasi Teknologi Canggihnya, Dijamin Full Senyum

Selain itu, kamu juga bakal temukan emblem tri-warna legendaries BMW yang seolah-olah bawa semangat lintasi balap langsung hanya dari genggaman kamu.

Selain dari desain eksterios yang memukau tersebut, HP Infinix Note 40 Series Racing Edition juga dilengkapi dengan UI khusus.

Yang mana, UI tersebut telah dirancang secara khusus dengan tema yang terinspirasi dari energi trek balap, yang semakin perkuat kesan sporty pada HP ganas ini.

Mengenai performa yang dibawa ini, HP Infinix Note 40 Series Racing Edition tidaklah berbeda dengan varian reguler yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: