Infinix Zero X Pro: HP Rp2 Jutaan yang Bawa Kamera Canggih 108MP OIS Telephoto, Buruan Cek

Infinix Zero X Pro: HP Rp2 Jutaan yang Bawa Kamera Canggih 108MP OIS Telephoto, Buruan Cek

Infinix Zero X Pro--Instagram @infinixglobal.

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Zero Flip Bocor! HP Layar Lipat Ini Bakal Bawa Fast Charging 70 Watt, Begini Detailnya

Seluruh kamera-kamera ini telah didukung oleh Quad-LED flash, HDR, serta panorama, bahkan mampu rekam video hingga 4K pada 30/60 fps.

Sedangkan untuk kamera depannya ini punya resolusi 16MP yang dilengkapi dengan Dual-LED flash serta dukungan perekaman video 4K pada 30 fps, yang memastikan kualitas selfie secara optimal bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Pada sisi konektivitasnya, HP Infinix Zero X Pro ini telah didukung oleh jaringan LTE dengan fitur Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

Terdapat juga fitur lainnya yang mencakup Wi-Fi, Bluetooth, GPS, FM Radio, OTG, serta USB-C.

BACA JUGA:Infinix Zero Ultra: HP dengan Kamera Terbaik 2024, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Ada juga berbagai sensor seperti fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, hingga kompas juga telah tersemat dalam perangkat canggih ini.

Mengenai dayanya, HP ini ditopang oleh baterai berkapasitas 4500 mAh yang lengkap dengan teknologi pengisian cepat 45 watt.

Adapun pilihan warna yang tersedia untuk HP Infinix Zero X Pro ini yakni Nebula Black, Starry Silver, dan Tuscany Brown.

Untuk harganya, HP ini dibanderol sekitar USD182,44 atau setara dengan Rp2,9 jutaan saja, yang tentu menjadikannya sebagai pilihan terjangkau dengan spesifikasi luar biasanya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: