Major League Soccer: Prediksi New York City vs Orlando FC, Sabtu 29 Juni 2024, Kick Off 06.30 WIB

Major League Soccer: Prediksi New York City vs Orlando FC, Sabtu 29 Juni 2024, Kick Off 06.30 WIB

Major League Soccer: Prediksi New York City vs Orlando FC, Sabtu 29 Juni 2024, Kick Off 06.30 WIB--instagram: orlandocitysc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Major League Soccer musim 2024 menjadwalkan pertandingan antara New York City vs Orlando City, pada sabtu 29 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 06.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi New York City vs Orlando City, Major League Soccer

Preview

BACA JUGA:Copa America 2024: Prediksi Panama vs Amerika Serikat, Jumat 28 Juni 2024, Kick Off 05.00 WIB

New York City akan menjadi tuan rumah dan menjamu Orlando City, pada Major League Soccer pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Yankee, pada sabtu pagi nanti.

Saat ini New York City berada di posisi ke-6 klasemen sementara Major League Soccer wilayah timur dengan raihan 29 poin dari 19 pertandingan.

Di lima pertandingan sebelumnya, New York City berhasil mendapatkan hasil menang saat menjamu New York Red Bull dengan skor tipis 2-1.

Sementara Orlando City bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Major League Soccer dengan mengantongi 21 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Berminat Bergabung dengan Brand Somethinc, Ada Lowongan Kerja di Toko Kosmetik Terkenal Lubuk Linggau

Orlando City menderita kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Columbus Crew dengan skor 0-2 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas New York City sedikit lebih unggul dari Orlando City, di 27 pertandingan yang mempertemukan keduanya, New York City dengan Sembilan hasil menang, 10 hasil imbang dan delapan kali kalah dari Orlando City.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: