Liga Premier Singapura: Prediksi Geylang vs Lion City, Jumat 28 Juni 2024 Kick Off 18.45 WIB

Liga Premier Singapura: Prediksi Geylang vs Lion City, Jumat 28 Juni 2024 Kick Off 18.45 WIB

Liga Premier Singapura: Prediksi Geylang vs Lion City, Jumat 28 Juni 2024 Kick Off 18.45 WIB--instagram: lioncitysailors.fc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Premier Singapura memasuki pekan ke-6 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Geylang vs Lion City, pada jumat 28 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 18.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Geylang vs Lion City, Liga Premier Singapura

Preview

BACA JUGA:Copa America 2024: Prediksi Panama vs Amerika Serikat, Jumat 28 Juni 2024, Kick Off 05.00 WIB

Geylang akan menjadi tuan rumah dan menjamu Lion City pada pertandingan Liga Premier Singapura pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Jalan Besar, pada jumat malam nanti.

Saat ini tuan rumah, Geylang berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Premier Singapura dengan raihan Sembilan poin dari lima pertandingan.

Di lima pertandingan tersebut Geylang dengan dua hasil menang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Pada pertandingan terakhirnya Geylang harus berbagi poin usai mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas DPMM dengan skor 3-3.

BACA JUGA:Liga Super Uzbekistan: Prediksi Pakhtakor vs Bunyodkor, Kamis 27 Juni 2024, Kick Off 22.00 WIB

Sementara Lion City masih mendominasi sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Premier Singapura dengan mengantongi 12 poin sepanjang pertandingan ini.

Lion City tampil impresif dengan memenangkan empat pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di Liga Premier Singapura.

Lion City mendapatkan hasil menang atas Albirex Niigata Singapura dengan skor telak 7-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: