Gokil! NIU NQi Sport: Motor Listrik yang Bawa Spesifikasi Teknologi Canggihnya, Dijamin Full Senyum

Gokil! NIU NQi Sport: Motor Listrik yang Bawa Spesifikasi Teknologi Canggihnya, Dijamin Full Senyum

Gokil! NIU NQi Sport: Motor Listrik yang Bawa Spesifikasi Teknologi Canggihnya, Dijamin Full Senyum-Tangkap Layar-Laman resmi NIU

LINGGAUPOS.CO.IDNIU NQi Sport menjadi motor listrik yang diproduksi oleh pabrikan otomotif dari China yang bawa spesifikasi canggih IPX7 yang telah dirancang mampu tahan air serta mampu hadapi seluruh macam kondisi cuaca.

Melansir dari laman resmi NIU yang dikutip pada Selasa, 25 Juni 2024, sesuai dengan namanya, motor listrik ini mempunyai tampilan dengan gaya yang sporty serta trendy.

NIU NQi Sport ini juga diklaim punya spek motor power yang cukuplah besar sehingga untuk kapasitas jarak tempuhnya ini dapat dikatakan lumayan jauh.

Hal menarik lainnya, motor listrik ini juga dibekali oleh torsi yang cukup tangguh untuk ukuran motor listrik minimalis seperti NIU NQi Sport.

BACA JUGA:Segway E110L: Motor Listrik yang Tawarkan Spesifikasi Gahar dengan Harga Fantastis, Tertarik Beli?

Adapun spesifikasi unggulan lainnya ini yaitu punya kapasitas daya angkut yang terbilang besar.

Melansir dari laman resmi niu.com ini, motor listrik NIU NQi Sport juga mempunyai motor power yang punya kapasitas 1.600 watt serta mampu capai maksimal daya hingga 1.800 watt.

Diketahui, NIU NQi Sport ini memakai baterai yang berjenis lithium ion yang mempunyai kapasitas 60 V 26 Ah yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk digunakan sebagi pengisian daya baterai penuh sekitar 7 jam.

Pada segi bagian dimensinya, motor listrik NIU NQi Sport mempunyai ukuran panjang 1.800 mm, lebar 740 mm, dengan tinggi 1.130 mm.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Segway N90C, Motor Listrik yang Dapat Melaju 94 Km dengan Harga Lebih Terjangkau

Selain itu, motor listrik NIU ini juga telah dibekali oleh torsi yang mempunyai kapasitas cukup besar yaitu sebesar 110 Nm.

Dengan ukuran kapasitas tersebut, tentulah tidak heran jika motor listrik ini mempunyai jarak tempuh yang cukup jauh yakni hingga 80 km jaraknya.

Untuk kecepatan maksimal yang diklaim ini yakni hingga 25 km per jam untuk speed 1 serta 45 km per jam untuk speed 2.

Jika berbicara mengenai kenyamanan, motor listrik NIU NQi Sport ini juga memakai sistem pengereman yang cakram hidrolik untuk rem depan serta rem belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: