Ulefone Armor 27T Pro Resmi Hadir, HP Baterai Raksasa 10.000mAh Punya Kemampuan Suhu Ekstrem

Ulefone Armor 27T Pro Resmi Hadir, HP Baterai Raksasa 10.000mAh Punya Kemampuan Suhu Ekstrem

Ulefone Armor 27T Pro Resmi Hadir, HP Baterai Raksasa 10.000mAh Punya Kemampuan Suhu Ekstrem-Tangkap Layar-Laman resmi GSMArena

BACA JUGA:Tampilan Menawan Motor Listrik BF Angela, Spesifikasi Berkelas dengan Harga Murah

Sehingga dengan fitur tersebut akan hasilkan gambar serta video yang tajam bahkan dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun.

Pada kamera selfie yang dipakai ini beresolusi 32MP dengan Sensor Samsung GD1 yang diposisikan pada tengah atas layar dalam sebuah lubang atau punch hole.

Mengenai layar HP ini hadirkan panel LCD yang berbentang 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus serta refresh rate 120Hz.

Refresh rate yang tinggi ini juga bakal membuat pengalaman pengguna saat menggulirkan layar serta browsing jadi lebih terasa mulus.

BACA JUGA:Keunggulan Spesifikasi Motor Listrik GT Meta, Cocok untuk Pemakaian Harian

HP Ulefone Armor 27T Pro ini diotaki oleh chipset MediaTek Dimensity 6300 yang berbeda dari pendahulunya yang mana punya dua pilihan yaitu Dimensity 6300 untuk versi 5G serta MediaTek Helio G99 untuk versi 4G.

MediaTek tersebut dipadankan oleh RAM LPDDR4X 12GB serta media penyimpanan UFS 3.1 256GB.

Namun, jangan merasa khawatir karena jika dirasa kurang, pengguna juga dapat memperluas RAM ini hingga 12GB dengan memanfaatkan virtual RAM.

Sementara itu, HP yang tangguh ini juga diklaim dengan sertifikasi MIL-STD-810 H yang diartikan bahwa HP ini sudah diuji dari berbagai standar, mulai dari tekanan rendah di ketinggian tertentu, suhu tinggi, uji korosi, hujan, bahkan radiasi sinar matahari sekalipun.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G Hadir di Indonesia, HP Baterai Raksasa Harga Murah Meriah

Sayangnya, HP Ulefone Armor 27T Pro ini hanya menawarkan warna hitam saja, dengan harga yang dipatok 350 dollar AS atau setara dengan Rp5,7 juta untuk varian 12/256GB. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: