Ulefone Armor 27T Pro Resmi Hadir, HP Baterai Raksasa 10.000mAh Punya Kemampuan Suhu Ekstrem

Ulefone Armor 27T Pro Resmi Hadir, HP Baterai Raksasa 10.000mAh Punya Kemampuan Suhu Ekstrem

Ulefone Armor 27T Pro Resmi Hadir, HP Baterai Raksasa 10.000mAh Punya Kemampuan Suhu Ekstrem-Tangkap Layar-Laman resmi GSMArena

LINGGAUPOS.CO.ID – Ulefone merupakan vendor HP tangguh dari China yang resmi memperkenalkan HP Armor 27T Pro mereka pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Ulefone Armor 27T Pro ini menjadi HP tangguh yang ditopang oleh baterai raksasa hingga 10.000mAh dan jadi penerus dari HP Armor 25T Pro yang debat pada Mei 2024 lalu.

Melansir dari laman resmi Ulefone yang dikutip pada Selasa, 25 Juni 2024, HP ini ditopang oleh baterai jumbonya yang punya kapasitas 10.600mAh. 

Bahkan HP ini diklaim mampu dipakai pada suhu berkisar ekstrem yakni minus 60 derajat Celcius hingga 55 derajat Celcius.

BACA JUGA:Daftar HP Asus Murah Meriah Spek Dewa Juni 2024, Pas Buat Para Gamer

Menariknya lagi HP Ulefone Armor 27T Pro ini juga mendukung teknologi pengisian daya cepat via kabel yang berdaya 33 watt serta tanpa kabel yang berdaya 30 watt.

Selain itu, gawai ini juga turut dibekali oleh fitur reverse wireless charging guna mengisi daya pada perangkat lain.

Untuk melihat perbandingannya, pada model Armor 25T Pro ini ditopang oleh baterai 6.500mAh yang punya kecepatan pengisian daya baik kabel ataupun tanpa kabel yang sama seperti penerusnya tersebut.

Mengenai sektor fotografinya, HP terbaru dari Ulefone ini telah dilengkapi dengan kamera termal atau pendeteksi panas yang sudah ditenagai oleh teknologi Flir (MSX serta VividIR).

BACA JUGA:Bersiaplah! Oppo A3 Pro 5G Segera Rilis ke Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasi HP Tahan Banting Ini

Adapun teknologi tersebut ini memungkinkan kamera yang mendeteksi sumber panas hingga 450 derajat Celcius, hingga menembus kegelapan, sulau, asbut, serta asap yang begitu tebal.

Menariknya, kamera termal ini diklaim mampu mendeteksi cahaya inframerah dari objek dengan suhu hingga minus 273 derajat Celcius yang tidak dapat terlihat oleh mata telanjang saja.

Kamera HP ini diposisikan pada punggung HP tersebut yang kemudian ditemani oleh kamera Night Vision 64MP (OmniVision OV64B1B) serta kamera 50MP (Samsung GN1).

Fitur menarik yang didukung oleh kamera 64MP ini juga yaitu algoritma NightElf Ultra 3.0 yang memungkinkan pemotretan gambar dengan interferensi rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: