Realme C61: HP Murah yang Siap Gebrak Pasar dengan Desain Mirip iPhone, Cek Spesifikasinya

Realme C61: HP Murah yang Siap Gebrak Pasar dengan Desain Mirip iPhone, Cek Spesifikasinya

Realme C61.--Instagram @realmeindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Menyusul peluncuran dari HP Realme C63 beberapa waktu ini di pasar Indonesia, HP murah yang mirip iPhone dari seri C lainnya ini yaitu Realme C61 kembali muncul di Global Certification Forum (GCF).

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 4 Juni 2024, hal tersebut juga menunjukkan bahwa merek ini telah bersiap dalam menawarkan HP murah lainnya.

Dengan kemunculan HP Realme C61 pada daftar GCF dengan nomor model RMX3939 ini, dikabarkan akan dijual dengan harga yang murah dan desainnya yang mirip seperti HP iPhone.

Diprediksikan, HP Realme C61 ini bakal jadi penerus Realme C51 yang mana spesifikasinya banyak berbagi dengan Realme C53.

BACA JUGA:Realme Narzo N65 5G Resmi Meluncur, HP Gaming Murah Punya Refresh Rate 120Hz, Buruan Intip Harganya

Yang mana, kemungkinan besar C61 ini bakal punya spesifikasi serupa dengan Realme C63 yang baru saja diluncurkan.

Apabila Realme C61 ini ikuti cetak biru dari C63, maka ia bisa menawarkan layar LCD 90Hz dengan kecerahan puncak yakni 450 nits.

Kemudian, HP ini juga diklaim sudah dilengkapi oleh prosesor UniSoC T612 yang dipasangkan dengan GPU Mali G57, serta Realme UI yang berbasis dengan Android 14.

Pada sektor fotografinya, Realme C61 ini diklaim dengan kamera memakai sensor belakang 50 MP serta kamera depan 8MP.

BACA JUGA:Hanya Rp1 Jutaan! Intip Spesifikasi Canggih HP Realme Note 50 dan Harganya di Pasaran Indonesia

Adapun untuk sektor baterainya, HP ini berkapasitas baterai hingga 5.000mAh dengan fitur pengisian daya cepat SuperVOOC 45 watt.

Selain itu juga, HP ini diklaim punya fitur pemindai sidik jari yang sudah dipasang di samping serta slot kartu microSD khusus yang mirip dengan C63.

Mengenai bobotnya, HP ini memiliki berat berkisar 190 gram, yang mana dikabarkan mirip dengan HP Realme C63.

Walaupun spesifikasi resminya serta tanggal peluncuran dari HP C61 ini masih belum diketahui, kemunculannya ini di GCF menunjukkan bahwa pengumuman resminya dapat segera dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: