Realme Narzo N65 5G Resmi Meluncur, HP Gaming Murah Punya Refresh Rate 120Hz, Buruan Intip Harganya

Realme Narzo N65 5G Resmi Meluncur, HP Gaming Murah Punya Refresh Rate 120Hz, Buruan Intip Harganya

Realme Narzo N65 5G.--Instagram @weebstech

LINGGAUPOS.CO.ID – Realme akhirnya kembali meramaikan pasar HP dengan resmi meluncurkan HP Realme Narzo N65 5G di India.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 3 Juni 2024, HP ini hadir sebagai HP entry-level yang menawarkan performa tangguh untuk bermain game hingga kebutuhan lainnya, sebab dipadukan juga dengan kamera berkualitas serta harga murah.

Mengenai dapur pacunya, HP ini diklaim telah ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6300 yang diproduksi dengan fabrikasi 6 nanometer, yang mana siap hadirkan performa mumpuni untuk segala aktivitas.

Selain itu juga, chipset ini mempunyai CPU dengan clockspeed hingga 2.4 GHz yang menjanjikan kelancaran pada saat bermain game hingga jalankan aplikasi yang berat.

BACA JUGA:Hanya Rp1 Jutaan! Intip Spesifikasi Canggih HP Realme Note 50 dan Harganya di Pasaran Indonesia

Selain itu, pengguna juga bisa memilih dua opsi RAM yaitu 4GB serta 6GB guna pastikan multitasking yang sangat mulus.

Untuk kapasitas penyimpanan internal-nya ini juga berkapasitas 128GB yang bisa kamu perluas dengan microSD guna menampung lebih banyak file.

HP Realme Narzo N65 5G ini hadir dengan bawa layar 6,67 inci dan beresolusi HD Plus yang menawarkan visual jernih hingga nyaman untuk digunakan saat menonton video hingga bermain game berat sekalipun.

Layar ini juga sudah dilengkapi dengan refresh rate 120Hz serta touch sampling rate 240Hz yang hasilkan responsivitas tinggi serta pengalaman gaming yang lebih immersive.

BACA JUGA:Realme C55: HP Rp2 Jutaan yang Cocok Temani Lebaran Idul Adha 2024, Buruan Cek Spesifikasinya

Pada sektor fotografi, HP Narzo N65 5G ini telah dibekali dengan kamera utama 50MP yang dapat hasilkan foto berkualitas tinggi.

Kamera 2MP lainnya juga telah melengkapi untuk beri efek bokeh atau depth-of-field.

Untuk bagian depannya, terdapat juga kamera 8MP untuk kamera selfie hingga panggilan video call.

Untuk sektor baterainya, HP ini diklaim dengan baterai yang jadi keunggulan dari Narzo N65 5G yakni 5.000mAh yang mampu menemani aktivitas pengguna seharian penuh tanpa rasa khawatir akan kehabisan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: