Bocoran! Inilah Sederet HP Oppo yang Siap Terima Fitur Baru ColorOS 14, Segera Cicipi Keunggulannya

Bocoran! Inilah Sederet HP Oppo yang Siap Terima Fitur Baru ColorOS 14, Segera Cicipi Keunggulannya

Ilustrasi HP Oppo--Laman Resmi Gizchina.

BACA JUGA:Oppo F27 Pro Plus Resmi Meluncur, HP Tahan Banting Hanya Rp5 Jutaan, Cek Speknya di Sini

Menurut informasi, peluncuran model lainnya ini akan jalankan ColorOS 14.0 serta yang lebih baru dikabarkan akan selesai pada 31 Juli mendatang.

Sebagai informasi bahwa upgrade batch pertama Oppo dengan fitur ColorOS 14 ini akan mulai meluncur pada 5 Juni lalu.

Diketahui, ColorOS 14 ini nantinya bakal perkenalkan beberapa fitur baru yang bertujuan guna tingkatkan antarmuka pengguna serta fungsionalitas perangkat secara keseluruhan.

Adapun delapan fitur baru ini hadir di pembaruan HP Oppo ColorOS 14 yang akan segera dapat dicicipi oleh sederet daftar HP Oppo di atas.

BACA JUGA:Duel HP Rp1 Jutaan Redmi 12C Vs Oppo A18, Harga dan Spesifikasi Mana yang Lebih Oke?

Pembaruan tersebut dikabarkan hadir dengan sejumlah fitur serta penyempurnaan baru yang mencakup berbagai perangkat Oppo serta OnePlus.

Rencana peningkatan mencakup dua gelombang pembaruan fitur, masing-masing ini dirancang guna tingkatkan pengalaman pengguna dengan alat inovatif serta pengoptimalan.

ColorOS 14 ini dikabarkan akan perkenalkan beberapa fitur baru yang bertujuan untuk tingkatkan antarmuka pengguna serta fungsionalitas perangkat secara keseluruhan.

Untuk itu, yuk intip di bawah ini sederet fitur baru yang hadir di pembaruan batch pertama ColorOS14.

BACA JUGA:Update Harga Oppo A60 Juni 2024 di Lubuk Linggau: HP Bisa Belah Durian dengan Spek Menarik, Cek di Sini

1. Fitur baru sekali klik untuk wallpaper, yang mana fitur ini memungkinkan pengguna dalam memburamkan wallpaper mereka hanya dengan satu klik.

2. Penyortiran khusus untuk item agenda, nantinya pengguna bisa menyesuaikan prioritas item agenda mereka, sehingga lebih mudah dalam mengelola tugas secara efisien.

3. Ikon perekaman panggilan, ikon baru ini sudah ditambahkan guna mengakses aplikasi perekaman panggilan serta file rekaman secara cepat.

4. Pengaturan zona waktu kalender, penyempurnaan tersebut mencakup kemampuan guna cari serta tampilkan beberapa zona waktu, mendukung manajemen jadwal lebih baik di berbagai wilayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: