Oppo F27 Pro Plus Resmi Meluncur, HP Tahan Banting Hanya Rp5 Jutaan, Cek Speknya di Sini

Oppo F27 Pro Plus Resmi Meluncur, HP Tahan Banting Hanya Rp5 Jutaan, Cek Speknya di Sini

Oppo F27 Pro Plus--Instagram @hindustantimestech

LINGGAUPOS.CO.ID – Oppo secara resmi meluncurkan HP terbarunya dari keluarga F Series yakni HP Oppo F27 Pro Plus di pasar HP India.

Melansir dari laman resmi Oppo Indonesia yang dikutip pada Sabtu, 15 Juni 2024, HP ini diklaim mirip seperti HP Oppo A60 di Indonesia.

Selain itu, HP Oppo F27 Pro Plus ini menjadi HP tahan banting karena sudah dibekali oleh sertifikasi uji ketahanan militer MIL-STD-810H.

Perangkat HP ini sudah mendapat sertifikasi serta lolos uji yang membuatnya akan bertahan jika dipakai dalam kondisi-kondisi yang ekstrem.

BACA JUGA:Duel HP Rp1 Jutaan Redmi 12C Vs Oppo A18, Harga dan Spesifikasi Mana yang Lebih Oke?

Kondisi tersebut di antaranya seperti guncangan keras, tahan banting dari ketinggian beberapa meter, suhu hingga tekanan udara tinggi hingga rendah, radiasi sinar matahari, dan lainnya.

Menariknya lagi, selain jadi HP tahan banting, HP Oppo F27 Pro Plus ini juga mempunyai sertifikasi tingkat ketahanan pada debu dan air dengan rating IP69.

Hal tersebut menandakan HP ini mampu menahan terhadap debu, temperature tinggi, hingga air dengan tekanan tinggi ataupun semburan yang kencang.

Jika melihat dari desainnya, HP Oppo F27 Pro Plus ini sudah dibekali oleh layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus serta refresh rate 120Hz.

BACA JUGA:Update Harga Oppo A60 Juni 2024 di Lubuk Linggau: HP Bisa Belah Durian dengan Spek Menarik, Cek di Sini

Adapun kedua sisi kanan dan kiri layar HP tersebut diklaim mengadopsi tipe melengkung dengan layarnya sendiri telah dilindungi dengan kaca pelapis Gorilla Glass Victus 2 agar tahan terhadap goresan ataupun benturan.

Beralih pada sektor fotografinya, HP ini sudah dibekali oleh dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama dengan resolusi 64MP dan kamera depth dengan sensor 2MP.

Adapun untuk bagian depannya, terdapat kamera 8MP yang dimuat pada modul punch hole.

Untuk sektor dapur pacu, Oppo F27 Pro Plus ini diotaki oleh chipset MediaTek Dimensity 7050, yang dipadukan oleh RAM 8GB serta dua opsi media penyimpanan yakni 128/256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: