Prediksi Johor Darul Takzim vs Pahang, Liga Super Malaysia, Sabtu 22 Juni 2024, Kick Off 16.30 WIB

Prediksi Johor Darul Takzim vs Pahang, Liga Super Malaysia, Sabtu 22 Juni 2024, Kick Off 16.30 WIB

Prediksi Johor Darul Takzim vs Pahang, Liga Super Malaysia, Sabtu 22 Juni 2024, Kick Off 16.30 WIB--instagram: officialjohor

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Malaysia musim 2024 memasuki matchday ke-4 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Johor Darul Takzim vs Pahang, pada sabtu 22 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Johor Darul Takzim vs Pahang, Liga Super Malaysia

Preview

BACA JUGA:Roti Jordan Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Yang Berminat, Ini Posisi dan Syaratnya

Johor Darul Takzim akan menjadi tuan rumah dan menjamu Pahang pada matchday ke-4 Liga Super Malaysia ini di kandang mereka yaitu Stadion Sultan Ibrahim, pada sabtu sore nanti.

Saat ini Johor Darul Takzim mendominasi Liga Super Malaysia sebagai pemuncak klasemen sementara meraih Sembilan poin dari tiga pertandingan.

Johor Darul Takzim tampil impresif dengan mendapatkan hasil menang di tiga pertandingan tersebut, termasuk mendapatkan hasil menang atas Kelantan United dengan skor telak 4-0 di pertandingan terakhirnya.

Sementara Pahang bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan mengantongi dua poin.

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Adakan Apel Pagi dan Pemeriksaan HP Petugas Terkait Pemberantasan Judi Online

Di dua pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Pahang dengan satu hasil menang dan satu pertandingan berakhir dengan imbang.

Di pertandingan terakhirnya Pahang mendapatkan hasil kalah atas Penang lewat drama adu penalti di babak 16 besar Piala FA Malaysia.

Head to Head

Di atas kertas Johor Darul Takzim lebih unggul dari Pahang, di 49 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini Johor Darul Takzim dengan 26 hasil menang, 13 hasil imbang dan 10 kali kalah dari Pahang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: