Usai Idul Adha 2024, Rumah Warga Musi Rawas Terbakar

Usai Idul Adha 2024, Rumah Warga Musi Rawas Terbakar

Usai Idul Adha 2024, Rumah Warga Musi Rawas Terbakar --

BACA JUGA:Kronologis Duel Maut Idul Adha 2024 di Lubuk Linggau Tewaskan 1 Orang, Motifnya Sepele

Rumah Kepala OJK Terbakar

Rumah Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Lampung nyaris saja kebakaran pada saat mati lampu, hal ini gara-gara genset yang digunakan meledak.

Akibat mesin genset yang meledak, rumah mewah milik kepala otoritas jasa keuangan (OJK) di Lampung nyaris kebakaran.

Kejadian genset meledak tersebut terjadi pada Rabu 5 Juni 2024 malam pukul 21.00 WIB di Perumahan Citra Garden Blok F3 Nomor 8, Negeri Olok Gading, teluk Betung Barat, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Sapi Kurban di Palembang Masuk Rumah, Ketemu Dokter Baru Aman

Hal ini diungkapkan oleh Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra, “Tadi malam sekitar pukul 9, satu unit rumah milik Bambang Heramanto Kepala OJK Lampung nyaris terbakar,” ujarnya pada Kamis, 6 Juni 2024.

Ia juga mengatakan jika api yang berasal dari mesin genset yang meledak hanya mengenai area teras rumah.

“Beruntungnya api hanya mengenai area teras rumah dilingkungan Perumahan Citra Garden,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Dennis mengatakan jika api tersebut berasal dari genset yang meledak, pemakaian genset dikarenakan lampu yang padam.

BACA JUGA:Atlet 13 Cabor di Lubuk Linggau Demo Kantor Wali Kota, Pertanyakan Janji Bonus, Begini Jawaban Pemerintah

“Api itu berasal dari mesin genset yang meledak karena memang tadi malam sejumlah wilayah di Bandar Lampung masih padam akibat gangguan Sutet di Wilayah Sumsel,” terangnya.

Lebih lanjut, Dennis juga mengungkapkan alasan dibalik meledaknya mesin genset itu. Dikatakannya hal itu berawal dari sekuriti rumah menambahkan bensin saat mesin genset tengah hidup.

“Jadi satpam rumah ini mau menambahkan bensin ke mesin genset itu. Namun, keadaan mesin itu nggak dimatikan dan langsung dituang, sehingga memicu ledakan,” jelasnya.

Bahkan, akibat peristiwa itu, sekuriti rumah milik OJK yang bernama Marselinus Hendra Gunawan harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka bakar yang dialaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: