Rayakan Idul Adha 2024, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Potong Hewan Kurban

Rayakan Idul Adha 2024, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Potong Hewan Kurban

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti melaksanakan pemotongan hewan kurban, Senin 17 Juni 2024.-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Rayakan Idul Adha 1445 H Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 6 ekor hewan qurban yang terdiri dari 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing, Senin 17 Juni 2024.

Pemotongan hewan kurban dilakukan usai melakukan salat Idul Adha yang dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama didampingi para pejabat struktural dan petugas Lapas lainnya. 

Kepala Lapas menyampaikan bahwa Idul Adha Tahun 2024 ini, Lapas melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 6 ekor hewan kurban. 

“Alhamdulilah dalam Perayaan Idul Adha Kali ini, kita juga mendapat Bantuan dari beberapa pihak mulai dari pegawai Lapas, WBP dan dari beberapa Pihak ketiga. Total ada 6 hewan kurban yang dipotong pada perayaan idul adha tahun ini di Lapas Narkotika Muara Beliti,”ungkapnya.

BACA JUGA:Antusias Kunjungan Lebaran Idul Adha 1445 H Tahun 2024 di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:Cegah Penggunaan HP Ilegal, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Sediakan Wartelsuspas

Dikatakannya, pembagian daging kurban tersebut akan diprioritaskan untuk dibagikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Muara Beliti. 

“Untuk pemberian bantuan hewan kurban tersebut sebagai bentuk peduli sesama, terutama untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang membutuhkan perhatian, bukan hanya simpati tetapi juga empati dari semua pihak,”jelasnya. 

“Semoga hal tersebut juga dapat menginspirasi dan memotivasi diri untuk saling berbagi, terutama kepada mereka yang membutuhkan,”tutup Kalapas.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: