Warga Perumahan Griya Air Temam Lubuk Linggau Laksanakan Salat Idul Adha 2024 dan Pemotongan Hewan Kurban

Warga Perumahan Griya Air Temam Lubuk Linggau Laksanakan Salat Idul Adha 2024 dan Pemotongan Hewan Kurban

Warga Rt 06 Perumahan Griya Air Temam Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuk Linggau foto bersama sebelum melaksanakan pemotongan hewan kurban, Senin 17 Juni 2024.--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Warga Rt 06 Perumahan Griya Air Temam Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan LUBUK LINGGAU Selatan II Kota LUBUK LINGGAU melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H Tahun 2024 dan pemotongan hewan kurban, Senin 17 Juni 2024.

Pelaksanaan Salat Idul Adha 2024 ini bertempat di Masjid Al Mubarok berlangsung khidmat yang diikuti warga Perumahan Griya Air Temam.

Ketua Panitia Kurban, Rodiallah menjelaskan bahwa momentum Idul Adha 2024 ini merupakan momentum kita untuk saling mengasihi dan berbagi untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari.

"Jadikan Idul Adha 2024 ini sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah serta peduli sesama demi meningkatkan ketaqwaan,"katanya.

BACA JUGA:Antusias Kunjungan Lebaran Idul Adha 1445 H Tahun 2024 di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:Pelaksanaan Salat Idul Adha 1445 H Tahun 2024 dan Pemotongan Hewan Kurban di Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau

BACA JUGA:Sapi Kurban di Palembang Masuk Rumah, Ketemu Dokter Baru Aman

Setelah melaksanakan Salat Idul Adha warga Perumahan Griya Air Temam juga melaksanakan pemotongan hewan kurban di Halaman Perumahan. 

Diketahui bahwa tahun 2024 ini warga Perumahan Griya Air Temam melaksanakan pemotongan hewan kurban yakni 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

"Alhamdulillah tahun 2024 ini warga Perumahan Griya Air Temam ada dua ekor sapi dan empat ekor kambing yang merupakan arisan warga di sini dan semoga kurban tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerima,"ungkapnya.

Kemudian, proses pemotongan hewan kurban sendiri dilakukan setelah Salat Idul Adha oleh seluruh anggota panitia serta warga Perumahan Griya Air Temam.

BACA JUGA:Idul Adha, Tradisi Unik Sedekah Rame di Tambangan BTS Ulu Musi Rawas

BACA JUGA:Khotib dan Imam Perempuan Salat Idul Adha 2024 di UIN Maliki Malang Jawa Timur, ini Penyebabnya

BACA JUGA:Sapi Kurban di Palembang Masuk Rumah, Ketemu Dokter Baru Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: