5 Rekomendasi HP Sony Terbaru 2024 yang Bawa Spesifikasi Premium, Cek di Sini

5 Rekomendasi HP Sony Terbaru 2024 yang Bawa Spesifikasi Premium, Cek di Sini

Ilustrasi HP Sony--Instagram @sonyxperia

BACA JUGA:Review Vivo X Fold 3 Pro: HP Lipat Premium Tipis yang Jadi Foldable Terbaik Saat Ini

Kemudian ada beberapa spesifikasi yang menonjol lainnya di bawa oleh HP Sony Xperia 1 V yakni seperti chipset Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm), memakai lensa Zeis yang mendukung stereo speaker, NFC, hingga masih banyak lainnya.

HP Sony Xperia 5 V ini juga diklaim punya bahan kaca, aluminium, serta tahan air. 

Walaupun HP ini punya kualitas yang oke, sayangnya HP ini masih memakai sensor fingerprint di sisi samping serta dukung fitur pengisian daya cepat 30 watt.

3. Sony Xperia 10 V

BACA JUGA:Review HP Bandel Rp1 Jutaan, Itel P55 NFC yang bawa Spek Super Komplit

Sony Xperia 10 V ini menjadi HP ketiga yang rilis pada Mei 2023 lalu, dan menjadi HP yang sangat menonjol di sektor kamera sebab memakai susunan tiga kamera beresolusi 48MP (wide), 8 MP (telephoto), 8MP (ultrawide).

Sementara mengenai kamera depan, mempunyai resolusi 8MP atau wide yang mendukung fitur canggih seperti PDAF, OIS, hingga 2x optical zoom.

Adapun spesifikasi lainnya yang dibawa yakni menggunakan spesifikasi Qualcomm Snapdragon 695 5G (6nm), sudah tahan terhadap air hingga kedalaman 30 meter, serta memakai panel OLED seluas 6,1 inci.

Mengenai dayanya, HP ini punya kapasitas baterai hingga 5.000mAh serta mendukung dua pengisian daya yakni wired dan wireless.

BACA JUGA:Review HP Bandel Rp1 Jutaan, Itel P55 NFC yang bawa Spek Super Komplit

4. Sony Xperia 5 IV

HP Sony ini diluncurkan pada September 2022 lalu dan sangatlah premium sebab punya layar bezel tipis dengan frame aluminium, serta bodi kaca.

Menariknya lagi HP ini punya sertifikasi IP65/IP68 yang dipastikan tahan terhadap air hingga kedalaman 30 meter.

Mengenai spesifikasinya, layar ini punya panel OLED yang punya ukuran 6,1 inci, mendukung 1B colors, refresh rate 120Hz, serta HDR BT.2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: