5 Rekomendasi HP Sony Terbaru 2024 yang Bawa Spesifikasi Premium, Cek di Sini

5 Rekomendasi HP Sony Terbaru 2024 yang Bawa Spesifikasi Premium, Cek di Sini

Ilustrasi HP Sony--Instagram @sonyxperia

LINGGAUPOS.CO.ID – Sony ini menjadi merek yang memproduksi barang elektronik seperti televisi, game gear, kamera serta masih banyak lagi, dan kali ini bakal membahas mengenai HP yang dirilis oleh Sony Terbaru 2024 ini.

Melansir dari pantauan marketplace International yang dikutip pada Minggu, 16 Juni 2024, HP Sony ini menawarkan kamera yang berkualitas serta sukses hadirkan spesifikasinya.

Namun, sayangnya Sony ini tidak hadir secara resmi di Indonesia, dan apabila kamu tertarik untuk membeli HP ini, kamu dapatkannya melalui marketplace internasional.

Untuk itu, yuk simak di bawah ini beberapa daftar rekomendasi HP Sony terbaru 2024 yang bawa spesifikasi premium, cek apa saja di sini.

BACA JUGA:Sony Xperia 1 Mark V: HP dengan Sensor Kamera jadi Andalan Bikini iPhone Ketar Ketir, Cek Harganya

1. Sony Xperia 5 V

Pada rekomendasi pertama kali ini yaitu Sony Xperia 5 V, yang mana HP ini pertama kali dirilis pada September 2023 lalu yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang sangat powerful, lalu layar OLED, serta gunakan kamera Zeiss optics.

Bukan hanya itu saja, terdapat fitur lainnya yang juga sangat lengkap yang mulai dari tahan air, stereo speaker, NFC, dan wireless charging.

Mengenai desainnya, HP Sony Xperia 5 V ini memakai bahan kaca pada bagian belakang serta aluminium pada bagian frame-nya.

BACA JUGA:Battle Gengsi Brand Besar! Handphone Nokia XR21 vs Sony Xperia 10 V, Spesifikasi Mana Lebih Unggul?

Soal keamanan tak perlu untuk kamu ragukan lagi sebab telah dilindungi oleh Corning Glass Victus 2 yang sangatlah kokoh. Soal dayanya, HP ini ditopang dengan baterai berkapasitas 5.000mAh serta fitur pengisian daya cepat 30 watt.

2. Sony Xperia 1 V

Daftar selanjutnya ada HP Sony Xperia 1 V yang dirilis pada Mei 2023. HP flagship satu ini memakai layar OLED yang beresolusi 4K serta mendukung 1B colors, refresh rate 120Hz, serta HDR BT.2020.

Mengenai layarnya ini, HP Sony Xperia 1 V ini punya layar ukuran 6,5 inci serta mendukung perlindungan Corning Glass Victus 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: