Review HP Bandel Rp1 Jutaan, Itel P55 NFC yang bawa Spek Super Komplit

Review HP Bandel Rp1 Jutaan, Itel P55 NFC yang bawa Spek Super Komplit

Itel P55 NFC.--Instagram @itelindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Itel Mobile selaku anak perusahaan Transsion Holding, akhirnya kembali menggebrak pasar Indonesia dengan HP keluaran terbarunya yakni Itel P55 NFC dengan harga Rp1 jutaan saja.

Dengan harga yang terbilang sangat terjangkau ini, membuat HP ini diklaim bantel sebab menyuguhkan berbagai fitur unggulan dan tahan terdapat kondisi yang ekstrim.

Diambil dari laman resmi Itel Mobile yang dikutip pada Sabtu, 15 Juni 2024, menariknya lagi HP Itel P55 NFC ini juga bawa performa tinggi dengan RAM 8GB yang didukung oleh virtual RAM 16GB untuk tipe memori yang sudah memakai UFC.

Dengan tipe memori tersebut membuat pengguna bakal rasakan kecepatan serta responsivitas tinggi tanpa harus membayar harga mahal.

BACA JUGA:HP Terbaru! HTC U24 Pro Meluncur, Hadir dengan Kamera Depan dan Telefoto 50MP, Cek Harganya

Muhammad Geza Febriandi selaku Marketing Manager Itel Indonesia, ia menyebut bahwa Itel P55 NFC hadir di Indonesia sebagai bentuk bahwa Itel selalu mendengar pemintaan konsumen guna penuhi kebutuhan akan HP yang lebih lengkap.

"Dengan adanya persembahan fitur NFC, RAM besar, punch hole display, serta memori cepat berbasi UFS ini menjadikan Itel P55 lebih lengkap dan lebih mantap," ucap Geza.

Selanjutnya, HP ini diklaim juga dengan dua pilihan kapasitas penyimpanan internal yakni 128GB dan 256GB.

Pengguna juga bisa menyimpan lebih banyak lagi pilihan aplikasi, foto serta file tanpa rasa khawatir akan kehabisan ruang.

BACA JUGA:5 HP Rp2 Jutaan Ini Punya Kamera Terbaik, Cocok untuk Selfie saat Idul Adha 2024, Cek Apa Saja

HP ini juga telah ditenagai oleh chipset UNISOC T606, yang juga tawarkan performa optimal dalam jalankan aplikasi yang berat seperti game hingga tugas multitasking.

Pada layarnya ini, HP Itel P55 NFC punya layar dengan lebar 6,6 inci yang berikan pengalaman visual yang memikat dengan tambahan refresh rate 90Hz yang membuat setiap aksi pada layar terasa lebih mulus.

HP ini juga telah diklaim memakai punch hole display yang berikan estetik modern serta berikan ruang luas guna menikmati segala konten.

Adapun fitur yang tidak kalah menarik yakni Dynamic Bar yang dapat berikan informasi notifikasi pengisian daya, face unlock dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: