Review Vivo X Fold 3 Pro: HP Lipat Premium Tipis yang Jadi Foldable Terbaik Saat Ini

Review Vivo X Fold 3 Pro: HP Lipat Premium Tipis yang Jadi Foldable Terbaik Saat Ini

Vivo X Fold 3 Pro.--YouTube GadgetIn

LINGGAUPOS.CO.ID – Akhirnya Vivo X Fold 3 Pro resmi meluncur di pasar Indonesia, HP lipat premium terbaru dari Vivo ini, diklaim bawa teknologi canggih dengan desain tipis yang memukau serta fitur unggulannya.

Diambil dari kanal YouTube GadgetIn yang dikutip pada Sabtu, 15 Juni 2024, HP lipat premium ini tawarkan pengalaman penggunaan yang revolusioner dan jadikan salah satu foldable terbaik saat ini.

HP Vivo X Fold 3 Pro ini juga jadi HP lipat premium tipis yang bawa inovasi mengguncangkan pasar Indonesia.

David selaku pengguna setia serta mereview HP lipat terbaru Vivo ini, ia memperkenalkan HP harian terbarunya yakni Vivo X Fold 3 Pro.

BACA JUGA:Duel HP Lipat Vivo X Fold 3 Pro Vs Samsung Galaxy Z Fold 6: Cek Perbandingan Spek dan Harganya

Setelah tiga generasi, pada akhirnya Vivo berani bawa foldable mereka ke pasar Indonesia, dan menurut David, HP ini langsung jadi yang terbaik untuk kelasnya.

David juga mengungkapkan bahwa HP Vivo X Fold 3 Pro ini dapat berhasil gantikan HP Oppo Find N3 yang sudah jadi HP andalan dirinya selama enam bulan terakhir ini.

Enggak nyangka kalau kita bakal pisah secepat ini, tapi spek Vivo X Fold 3 Pro jauh lebih bagus, terutama di kamera, baterai, dan software," ungkapnya.

Lebih lanjut, David juga mengatakan salah satu kekurangan terbesar dari HP Oppo Find N3 ini yakni masalah pada software-nya.

BACA JUGA:HP Vivo X Fold 3 Pro dan Vivo X100 Pro Resmi Rilis, Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Menariknya

"Software Oppo Find N3 ini kadang bikin gregetan. Cover screennya cuma bisa dipakai pas ketutup rapat, kalau dibuka dikit langsung switch ke layar dalam. Sudah update terus, tapi tetap enggak bisa," sambungnya.

Kagumnya David menyebut bahwa HP Vivo X Fold 3 Pro ini bisa atasi banyak masalah yang dihadapi dari HP Oppo Find N3.

Yang mana, Vivo berhasil berikan fitur-fitur yang lebih fungsional seperti always-on display serta reverse wireless charging.

"Baterainya Vivo X Fold 3 Pro juga jumbo, dengan kombinasi dua baterai 2.850 mAh yang totalnya 5.700 mAh, jauh lebih besar dari Oppo atau Samsung," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: