Terungkap ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Tak Utuh di Bungo, Jambi, Begini Faktanya

Terungkap ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Tak Utuh di Bungo, Jambi, Begini Faktanya

Terungkap Ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Tak Utuh di Bungo, Jambi, Begini Faktanya--dok: polres bungo

JAMBI, LINGGAUPOS.CO.ID - Identitas penemuan seorang mayat yang ditemukan dalam kondisi tak utuh berhasil diketahui, begini yang terjadi.

Mayat seorang laki-laki yang ditemukan di bantaran Sungai Batang Tebo, Dusun Sungai Mancur, Kecamatan Tanah Sepenggal, Bungo, Jambi telah diketahui identitasnya.

Sebelumnya, mayat seorang pria tanpa identitas tersebut ditemukan sudah dalam keadaan mengeluarkan bau, yang lebih mengenaskan mayat tersebut ditemukan tanpa kepala.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan mengungkapkan identitas korban berdasarkan pada hasil identifikasi mayat korban bersama pihak kedokteran di RSUD Hanafie Bungo.

BACA JUGA:Ayah Dipalembang Bawa Pacar Anaknya Ke Polisi, Pengakuannya Mengejutkan

Didapatkan jika korban ini bernama Fahman Bin M Saleh, ia merupakan karyawan perusahaan sawit PT Bungo Limbur.

“Sudah (terungkap identitas) setelah dilakukan cek sidik jari oleh Inafis dan ciri-ciri baju yang dikenakan korban bahwa korban identik,” ujarnya pada Senin, 10 Juni 2024.

Singgih juga mengungkapkan dari hasil penyelidikan, korban diduga kuat dibunuh. Selain ditemukan tanpa kepala, ditemukan pula sejumlah luka pada tubuh korban. 

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki pelaku, “Iya (korban pembunuhan). Masih lidik (penyelidikan) pelakunya,” lanjutnya.

BACA JUGA:Inilah Bocoran 9 Fitur Baru iOS 18, Buat iPhone Semakin Mirip HP Android, Apa Saja?

Sementara itu, rupanya korban ini sebelumnya juga telah dilaporkan hilang oleh keluarganya. 

Hal ini diungkapkan oleh Kasih Humas Polres Bungo AKP M Nur, ia mengatakan sebelum ditemukan tewas, korban diketahui dilaporkan 3 hari hilang oleh pihak keluarga.

Nur mengatakan jasad korban juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan sudah dimakamkan di Dusun Rantau Embacang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Bungo.

“Sudah dimakamkan pihak keluarga. Saat ini sedang dilakukan penyidikan. Doakan dalam waktu dekat kasus ini terungkap,” singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: