Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Malawi, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Senin 10 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Malawi, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Senin 10 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Malawi, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Senin 10 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: malawiflames

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika memasuki matchday ke-4 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Guinea Khatulistiwa vs Malawi, pada senin 10 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Malawi, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Preview

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir, DPD Real Estate Indonesia Bersama Pengembang Indonesia Lubuk Linggau Berikan Bantuan

Guinea Khatulistiwa akan menjadi tuan rumah dan menjamu Malawi, pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini di kandang mereka yaitu Stadion Nuevo de Malabo, pada malam nanti.

Saat ini Guinea Khatulistiwa berada di posisi ke-5 klasemen sementara Grup H dengan raihan 0 poin dari tiga pertandingan.

Di tiga pertandingan yang telah mereka lakoni Guinea Khatulistiwa tampil buruk dengan mendapatkan hasil kalah di semua pertandingan tersebut.

Pada pertandingan terakhirnya Guinea Khatulistiwa mendapatkan hasil kalah saat bertandang  ke markas Tunisia dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Karangketuan: Jejak Antropologis dan Kisah Heroiknya (7)

Sementara Malawi bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Grup H dengan mengantongi enam poin sepanjang fase grup.

Di tiga pertandingan tersebut Malawi dengan dua hasil menang dan satu pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Malawi dengan capaian yang lebih baik mendapatkan hasil menang atas Sao Tome and Principe dengan skor telak 3-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: