Update Terbaru Oppo A57, HP dengan Harga Merakyat, Buruan Intip Spesifikasi Lengkapnya

Update Terbaru Oppo A57, HP dengan Harga Merakyat, Buruan Intip Spesifikasi Lengkapnya

Oppo A57--Shoppe

BACA JUGA:Upgrade Harga HP Oppo Terbaru Juni 2024, Segini A60 Dijual di Pasaran, Cek Lainnya

Dengan kombinasi kamera ini yang telah dirancang untuk hasilkan foto dengan kualitas yang memuaskan, baik dalam kondisi terang ataupun minim cahaya.

Kemudian, untuk segi performanya ini telah didukung oleh chipset Helio G35 yang jadikan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka ColorOS 12.1.

Kapasitas penyimpanan internal pada HP Oppo A57 ini tersedia dalam dua varian yaitu 64GB serta 128GB, yang bisa kamu perluas lagi dengan kartu microSD hingga 3TB.

Hal tersebut memungkinkan para pengguna untuk menyimpan lebih banyak data tanpa harus merasakan khawatir akan kehabisan ruang.

BACA JUGA:Oppo A60: HP Viral Rp2 Jutaan yang Bawa Spesifikasi Mentereng, Cek di Sini

Untuk sektor daya, Oppo A57 ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000mAh yang juga didukung oleh fitur pengisian daya cepat Super VOOC 33 watt.

Dengan teknologi tersebut membuat baterai bisa terisi hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit, serta menjadikannya pilihan ideal untuk pengguna dengan mobilitas yang tinggi.

Adapun fitur tambahan lainnya yang tak kalah menarik yakni pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya, sertifikasi IPX4, speaker streo, audio jack 3,5 mm, satu mikrofon, soket USB Type-C, hingga fitur NFC.

Oppo A57 ini juga tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Dzzling Green serta Glowing Black. 

BACA JUGA:Wajib Coba! Inilah Cara Hilangkan Iklan Pada HP Oppo, Samsung, dan Xiaomi yang Sering Muncul

Mengenai harganya, HP Oppo A57 ini sangatlah merakyat yaitu Rp2.089 juta untuk varian penyimpanan 4/128GB serta Rp1.790 juta untuk varian penyimpanan 4/64 GB.

Dengan harga tersebut, HP Oppo A57 ini tawarkan nilai yang sangat luar biasa untuk kelasnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: