Update Terbaru Oppo A57, HP dengan Harga Merakyat, Buruan Intip Spesifikasi Lengkapnya

Update Terbaru Oppo A57, HP dengan Harga Merakyat, Buruan Intip Spesifikasi Lengkapnya

Oppo A57--Shoppe

LINGGAUPOS.CO.ID – Oppo baru-baru ini telah luncurkan produk terbaru mereka yakni Oppo A57, menjadi HP yang menyasar segmen pengguna dengan harga merakyat, namun tetap membawa fitur unggulannya.

Diambil dari laman resmi Oppo Indonesia yang dikutip pada Minggu, 9 Juni 2024, pada awal Juni 2024 ini, ada update terbaru dari HP Oppo A57 dengan harga yang lebih terjangkau, untuk itu intip juga spesifikasi lengkap dan harga terbarunya ini di sini.

Melansir dari laman tersebut, Oppo A57 ini hadir dengan berbagai macam fitur menarik mereka yang bisa memenuhi kebutuhan harian penggunanya.

Pada sektor performanya, HP Oppo A57 ini dibekali oleh RAM 4GB yang bisa diperluas hingga 64GB.

BACA JUGA:Inilah Harga HP Oppo A Series, Oppo Reno Series, Oppo Find N Series Terbaru Juni 2024, Cek di Sini

Adapun pada sektor fotografinya, kamera utama pada HP ini beresolusi 13MP dengan desain ramping nan stylish, yang membuat HP ini jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin keseimbangan antara harga dengan kualitas.

Mengenai layarnya, Oppo A57 ini menonjolkan desain 2.8D Curved yang elegan serta ramping, memberikan  juga kenyamanan pada saat digenggam.

Untuk dimensinya ini mempunyai panjang 165.74 mm, lebar 75.3 mm, serta tebal 7.99 mm dengan berat 187 gram, yang membuat HP Oppo A57 nyaman untuk dipegang sehari-hari.

Sisi layarnya ini juga telah dilengkapi oleh teknologi IPS LCD berukuran 6,52 inci yang mampu tampilkan resolusi HD+ atau 720x1612 piksel.

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro Bakal Hadir di Indonesia, Debut jadi Pesaing HP Oppo-Samsung, Cek Speknya

Adapun tingkat kecerahan maksimal hingga 600 nits, yang memungkinkan tampilan layar tetap jelas meski di bawah sinar matahari langsung.

Selain itu juga, layar HP ini juga mempunyai touch sampling rate 96Hz serta refresh rate 60Hz yang memastikan pengalaman bermain game yang lebih lancar serta imersif.

Pada sektor kameranya, HP Oppo A57 ini punya kamera belakang dengan resolusi 13MP serta 2MP atau mono.

Adapun kamera depannya beresolusi 8MP yang sangat cocok untuk selfie serta video call.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: