Kasihan, Pria di Palembang Kehilangan Motor yang Baru Saja Lunas, Langsung Ngadu Ke Polisi, Begini Ceritanya

Kasihan, Pria di Palembang  Kehilangan Motor yang Baru Saja Lunas, Langsung Ngadu Ke Polisi, Begini Ceritanya

Kasihan, Pria di Palembang Kehilangan Motor yang Baru Saja Lunas, Langsung Ngadu Ke Polisi, Begini Ceritanya --freepik

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang pria di PALEMBANG kehilangan motornya yang baru saja lunas, ia pun langsung melapor ke Polisi, begini ceritanya.

Tak terima motor yang baru saja lunas sudah diembat maling, Muhammad Aziz (20) pria asal Palembang ini langsung melapor ke polisi.

Motor yang baru saja lunas seminggu yang lalu itu dibawa oleh dua orang tak dikenal (OTK). Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 7 Juni 2024 sekitar pukul 09.55 WIB.

Motor Aziz ini berhasil dicuri saat sedang diparkirkan di depan salah satu pusat perbelanjaan di Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Ngeri, Pria di Empat Lawang Tewas Bersimbah Darah Saat Sedang Makan Bakso, Kok Bisa?

Kata Aziz, saat itu dirinya sedang ke ATM di dalam sebuah mal untuk melakukan pengecekan rutin. Namun sayangnya, begitu ia keluar, motor dan helmnya yang terparkir di lokasi sudah hilang.

Aziz sendiri diketahui bekerja sebagai seorang pengecek ATM, ia saat itu mengecek ATM di mall itu sekitar 10 menit lamanya.

“Setelah selesai, saya keluar mau ke tempat selanjutnya. Lalu, motornya sudah tak ada. Saya langsung telepon teman dan lapor polisi,” ujar Aziz pada Jumat, 7 Juni 2024.

Warga Kecamatan Seberang Ulu II ini mengaku jika motor miliknya itu baru saja lunas akhir bulan lalu. Bahkan, untuk helm dan jaket yang turut hilang juga baru dibelinya kemarin pada Kamis, 6 Juni 2024.

BACA JUGA:Buruan! HP iPhone 15 Pro Max Sedang Banting Harga, Turun Rp2 Jutaan Pada Juni 2024

“Motor cicilan satu tahun, baru lunas. Helm dan jaket pun baru saya pakai pagi ini, hasil uang lemburan,” kata Aziz.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang Kompol Padli menyebut jika pihaknya telah menerima laporan kehilangan motor tersebut dan sudah lakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).

“Benar ada laporan kehilangan motor di (Kecamatan) Bukit Kecil. Sudah kami lakukan olah TKP,” ujarnya.

Adapun dalam keteranganya, Aziz menyebutkan jika pelaku pencurian berjumlah dua orang. Berdasarkan keterangan saksi, mereka terlihat menggunakan jaket ojol (ojek online).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: