Ngeri, Pria di Empat Lawang Tewas Bersimbah Darah Saat Sedang Makan Bakso, Kok Bisa?

Ngeri, Pria di Empat Lawang Tewas Bersimbah Darah Saat Sedang Makan Bakso, Kok Bisa?

Ngeri, Pria di Empat Lawang Tewas Bersimbah Darah Saat Sedang Makan Bakso, Kok Bisa?--sumeks.co

EMPAT LAWANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang pria di EMPAT LAWANG, Sumatera Selatan tewas bersimbah darah saat sedang makan di warung bakso, begini kejadiannya.

Nahas yang dialami oleh seorang pria di Empat Lawang, ia tewas bersimbah darah saat makan di sebuah warung bakso tepatnya di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker).

Peristiwa mengerikan tersebut diketahui terjadi pada Jumat 7 Juni 2024 di sebuah warung Bakso Geet. Pria yang jadi korban dalam peristiwa ini bernama Juanda Emrodi (26).

Korban merupakan warga Desa Talang Padang, Kecamatan Pasemah Air Keruh, ia tewas dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di CV Lestari Mitra Sejahtera, Berikut 3 Posisi dan Syarat yang Dibutuhkan

Sementara itu, pelaku penusukan ialah inisial WH (34) yang merupakan Desa Penantian, Kecamatan Pasemah Air Keruh yang saat ini tengah diburu oleh pihak kepolisian.

Adanya kejadian tewasnya seorang pria di warung bakso itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Alpian.

Saat ini pun pelaku dalam pengejaran pihak Polsek Paiker dan Satreskrim Polres Empat Lawang.

AKP Alpian menerangkan awal mula kejadiannya, dikatakannya jika pelaku WH merupakan salah satu penjaga malam alat berat yang sedang membuat irigasi di Kecamatan Paiker.

BACA JUGA:Needelweis Flow Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Buruan Kirim Lamaran

Lalu, pada Selasa 4 Juni 2024 kemarin sekitar pukul 23.30 WIB, pelaku ini sedang menjaga alat berat menggunakan mobil Carry pick up dan parkir di depan rumah korban Juanda.

Selanjutnya, pelaku ini keliling di sekitar alat berat dan saat kembali ke parkir mobilnya, senapan angin yang ada di dalam mobil itu hilang.

“Pelaku menuduh korban yang mengambil senapan angin itu,” ujar Alpian.

Sehingga, tak lama kemudian terjadilah keributan antara pelaku dan korban, tapi tidak sampai bentrok fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: