Prediksi Slovakia vs Wales, International Friendlies, Senin 10 Juni 2024, Kick Off 01.45 WIB

Prediksi Slovakia vs Wales, International Friendlies, Senin 10 Juni 2024, Kick Off 01.45 WIB

Prediksi Slovakia vs Wales, International Friendlies, Senin 10 Juni 2024, Kick Off 01.45 WIB--instagram: sfzofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal International Friendlies menjadwalkan pertandingan antara Slovaia vs Wales, pada senin 10 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Slovakia vs Wales, International Friendlies

Preview

BACA JUGA:Review Google Pixel 8a: HP dengan Kamera Spek Dewa, Berikut Harga Terbaru Juni 2024

Pertandingan yang mempertemukan Slovakia kontra Wales pada laga persahabatan ini akan berlangsung di Stadion Antona Malatinskeho.

Pada pertandingan terakhirnya Slovakia mendapatkan hasil menang dengan skor telak 4-0 saat menjamu San Marino, kemudian mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke Norwegia dengan skor 1-1.

Sementara Wales di pertandingan terakhirnya hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Gibraltar dengan skor 0-0.

Lalu mendapatkan kekalahan atas Polandia di babak kualifikasi Euro lewat drama adu penalti 4-5 setelah bermain imbang 0-0 sampai peluit Panjang ditiupkan.

BACA JUGA:Terungkap, Pacar Dirudapaksa Ayahnya, Anak Pemilik Kuda Lumping Bukannya Lapor Polisi, Eh Malah Ikut-ikutan

Head to Head

Di atas kertas Wales lebih unggul dari Slovakia, di tiga pertandingan sebelumnya, Wales dengan dua hasil menang dan satu pertandingan berakhir imbang saat menghadapi Slovakia.

Prediksi Susunan Pemain

Slovakia: Marek Rodak, Vernon De Marco, Milan Skriniar, Norbert Gyomber, Peter Pekarik, Laszlo Benes, Patrik Hrosovsky, Tomas Rigo, Lukas Haraslin, David Strelec and Tomas Suslov.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: