Utama Motor Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cocok untuk yang Aktif

Utama Motor Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cocok untuk yang Aktif

Utama Motor Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cocok untuk yang Aktif -Tangkap Layar-instagram @utamamotorllg

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID –  Kalian termasuk orang yang aktif, Utama Motor LUBUK LINGGAU sedang membuka lowongan kerja pegawai baru. 

Sebagai informasi Utama Motor Lubuk Linggau  merupakan Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Daerah Sumatera Selatan (Lubuk Linggau dan Megang Sakti) dan Bengkulu (Pagar Dewa,Ipuh dan Lubuk Pinang).

Utama Motor Lubuk Linggau   beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 11, RT 03, Kelurahan Jawa Kanan Ss, Kecamatan Lubuk Linggau Tim. II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31621, Indonesia (Simpang RCA).

Utama Motor Lubuk saat ini sedang mencari karyawan untuk menempati posisi berikut ini, yuk disimak syarat dan kualifikasinya.

BACA JUGA:PT PHML Musi Rawas Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Buruan Waktunya Terbatas

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @utamamotorllg pada Jumat, 7 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Utama Motor Lubuk Linggau.

Posisi yang dibutuhkan: Counter Sales

Sales counter adalah staf yang ditugaskan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen agar menarik minat mereka untuk membeli produk yang ditawarkan.

Profesi sales counter memang punya tugas untuk menjual dan melayani konsumen yang berkunjung langsung ke konter atau toko.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Yunaw Pet Shop Lubuk Linggau, Mau Tahu Posisi dan Syaratnya, Cek di Sini

Kualifikasi:

- Wanita, minimal usia 18 tahun.

 - Pendidikan minimal SMA atau sederajat.

- Berpenampilan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: