Info Lowongan Kerja di Yunaw Pet Shop Lubuk Linggau, Mau Tahu Posisi dan Syaratnya, Cek di Sini

Info Lowongan Kerja di Yunaw Pet Shop Lubuk Linggau, Mau Tahu Posisi dan Syaratnya, Cek di Sini

Info Lowongan Kerja di Yunaw Pet Shop Lubuk Linggau, Mau Tahu Posisi dan Syaratnya, Cek di Sini-Tangkap Layar-google maps yunawpetshop

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Kalian sedang mencari kera, ini info lowongan di Yunaw Pet Shop LUBUK LINGGAU, berikut posisi dan syarat yang dibutuhkan.

Sebagai informasi Yunaw Pet Shop Lubuk Linggau merupakan sebuah usaha atau bisnis yang bergerak dibidang Retail yang menyediakan berbagai kebutuhan dan perlengkapan hewan peliharaan. 

Toko ini menyediakan berbagai kebutuhan untuk binatang peliharaan seperti pakan kucing, pakan anjing, pasir wangi, aksesoris hewan peliharaan, perlengkapan grooming, vitamin, obat-obatan, kandang dan lain sebagainya.

Toko hewan peliharaan ini hadir memberikan layanan terbaik dan terlengkap. 

BACA JUGA:Jon dan Kopi Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Yuk Disimak Posisi dan Syaratnya

Harga yang ditawarkan oleh toko binatang peliharaan ini juga terjangkau sehingga bisa menjadi menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari kebutuhan perlengkapan binatang peliharaan kesayangan anda.

Yunaw Pet Shop Lubuk Linggau memiliki 2 cabang di Kota Lubuk Linggau. Cabang 1 di Jalan Jenderal Sudirman Simpang Pemiri, Depan Kantor Lurah Lubuk Linggau Ilir/ Samping Penginapan Damai. 

Dan Cabang ke 2 di Jalan Yos Sudarso Nomor 113 B, Kelurahan Taba Jemekeh depan klinik sekata.

Yunaw Pet Shop Lubuk Linggau sedang mencari karyawan yang ingin bergabung dan bekerja di tempat usaha dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut. 

BACA JUGA:Yang Hobi Tantangan, Berikut Lowongan Kerja di SAPX Express Courier Palembang

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @yunawpetshop pada Jumat, 7 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Yunaw Pet Shop Lubuk Linggau.

Posisi yang dibutuhkan: 

1. Kasir 

2. Tenaga Grooming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: