Jasad Balita yang Hanyut Pasca Banjir di Lubuk Linggau Ditemukan, Begini Kondisinya

Jasad Balita yang Hanyut Pasca Banjir di Lubuk Linggau Ditemukan, Begini Kondisinya

Jasad Balita yang Hanyut Pasca Banjir di Lubuk Linggau Ditemukan, Begini Kondisinya--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Proses pencarian balita warga Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau yang hanyut pasca banjir membuahkan hasil. 

Jasad Balita bernama Satria(4) itu ditemukan Kamis, 6 Juni 2024 sekitar pukul 16.30 WIB. 

Jasad Balita itu ditemukan di aliran sungai Mesat di GBS Lestari RT 03 Kelurahan Taba Lestari Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1.

Jasad korban ditemukan tersangkut di semak dalam kondisi mengenaskan menimbulkan bau. 

BACA JUGA:Sudah Dibersihkan Pakai Eskavator, Balita Hanyut di Lubuk Linggau Belum Ditemukan

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuk Linggau Timur AKP Sugito membenarkan penemuan jasad korban. “Ditemukan pukul 16.30 WIB,” kata Sugito, Kamis, 6 Juni 2024.

Sebelumnya untuk mempermudah pencarian warga dan petugas gabungan TNI, Polri, DPKPB Lubuk Linggau dan Basarnas, Tagana serta warga, membersihkan bambu yang ada di aliran sungai. 

Diketahui sebelumnya, pasca banjir melanda, seorang bocah berusia 4 tahun dikabarkan hanyut di Sungai Mesat Kota Lubuk Linggau.

Insiden bocah tenggelam itu terjadi Senin, 3 Juni 2024 sekira pukul 11.00 WIB di aliran Sungai Mesat perbatasan antara Kelurahan Wira Karya dan Karya Bakti.

BACA JUGA:Balita yang Hanyut Paska Banjir di Lubuk Linggau, Belum Juga Ditemukan

Diketahui wilayah Kelurahan Karya Bakti pada Senin, 3 Juni 2024 dini hari dilanda banjir akibat hujan deras yang terjadi beberapa jam

Hingga pukul 12.00 WIB, bocah bernama Satria itu belum berhasil ditemukan. 

Menurut warga, awalnya bocah tersebut bersama kakaknya Alpin bermain di pinggir sungai. Diduga sang adik terpeleset dan kakaknya berupaya menolong. 

Namun apesnya kedua kakak adik itu terbawa arus sungai langsung diselamatkan warga yang berada di sekitar bantaran sungai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: