Vivo X Fold3 Pro Bakal Hadir di Indonesia, Debut jadi Pesaing HP Oppo-Samsung, Cek Speknya

Vivo X Fold3 Pro Bakal Hadir di Indonesia, Debut jadi Pesaing HP Oppo-Samsung, Cek Speknya

Vivo X Fold3 Pro.--Instagram @herrysw

LINGGAUPOS.CO.ID – Vivo X Fold 3 Pro dikabarkan oleh perusahaan Vivo bakal resmi hadir di Indonesia untk pertama kalinya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 6 Juni 2024, Hadie Mandala selaku Product Manager Vivo Indonesia menyebut bahwa HP X Fold 3 Pro ini menjadi HP lipat flagship pertama perusahaan yang menawarkan pengalaman di level premium.

“Yes! Vivo X is back! Akhirnya yang dinantikan akan segera hadir. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan HP lipat flagship pertama kami di Indonesia, Vivo X Fold3 Pro,” ucapnya.

Lebih lanjut, Hadie juga mengklaim jika HP Vivo X Fold3 Pro ini dirancang dengan desain Ultra Light serta Ultra Slim pada industri HP lipat saat ini.

BACA JUGA:Vivo S19 dan S19 Pro Meluncur: HP dengan Baterai Besar dan RAM Jumbo, Cek Harganya

Yang mana, masih tetap mempertahankan keunggulan performa yang ditunjang oleh Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery yang sangat powerful.

Melalui teknologi yang disebutkan tersebut yakni Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery ini dapat memungkinkan perangkat HP dalam mempertahankan desainnya yang super tipis, walaupun punya baterai yang lebih besar.

Adapun pada bodi belakang HP lipat ini memakai desain Armor Architecture yang punya ketahanan serta ketangguhan yang lebih tinggi.

Tak ketinggalan juga, layar pada HP Vivo X Fold3 Pro ini juga sudah dilapisi oleh Armor Glass yang dirancang secara khusus guna memastikan ketahanan layar pada tekanan yang kuat hingga goresan.

BACA JUGA:HP Vivo Y28 Memiliki Kamera Boba yang Mirip iPhone, Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

“Dengan meluncurkan Vivo X Fold3 Pro ini, kami menegaskan komitmen kami untuk menjadi mitra setia pengguna dalam perjalanan profesional mereka, dengan desain yang mengagumkan dan kinerja tingkat tinggi, kami bertujuan untuk tidak hanya meningkatkan produktivitas mereka tetapi juga membantu mereka mengeksplorasi peluang tanpa batas,” sambung Hadie.

Menariknya, HP Vivo X Fold 3 ini merupakan HP lipat secara desain yang seperti buku.

Perangkat foldable pertama ini juga mirip seperti Samsung Galaxy Z Fold 5 serta Oppo Find N3 yang mana sebelumnya sudah hadir lebih dulu ke pasaran Indonesia.

HP Vivo X Fold 3 Pro ini diklaim sebagai HP dengan layar lipat model fold yang paling tipis serta ringan dengan ketebalan hanya 11,2 mm saat dilipat atau 5,2 mm saat dibuka, serta berat hanya 236 gram saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: