Info Lowongan Kerja di BCA Finance Lubuk Linggau, Ini Posisi dan Syaratnya

Info Lowongan Kerja di BCA Finance Lubuk Linggau, Ini Posisi dan Syaratnya

Info Lowongan Kerja di BCA Finance Lubuk Linggau, Ini Posisi dan Syaratnya-Tangkap Layar-google maps danang aprianto

LINGGAUPOS.CO.IDLowongan kerja terbaru di BCA Finance Lubuk Linggau, berikut ini posisi dan syarat yang dibutuhkan. PT BCA Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang telah beroperasi selama lebih dari 40 tahun dalam berkontribusi terhadap industri pembiayaan.

Selain itu berhasil menjaga kepercayaan konsumen dalam memberikan manfaat kepada masyarakat luas melalui berbagai produk dan layanan pembiayaan yang inovatif.

Pencapaian ini ditandai dengan pertumbuhan Perusahaan secara berkelanjutan dari tahun ke tahun yang mengantarkan Perusahaan sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Saat ini, perusahaan memfokuskan kegiatan usaha pada pembiayaan kendaraan roda empat atau lebih dengan produk pembiayaan mobil baru dan mobil bekas, melalui produk CS Mobil Baru, CS Mobil Bekas, dan KKB.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Kala Senja Lubuk Linggau, Syaratnya Mudah

BCA Finance Lubuk Linggau beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 33, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31625, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @dickychandra_s.w pada Rabu, 5 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di BCA Finance Lubuk Linggau.

Posisi yang dibutuhkan: Field Account Consultant

Tugas Utama:

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Bimbel Prosus Inten, yang Berminat, Cek di Sini Posisi dan Syaratnya

Melakukan observasi, analisa dan kunjungan langsung kepada konsumen yang telah jatuh tempo dengan tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen.

Kualifikasi:

·   Usia maksimal 24 tahun untuk lulusan D3/ S1 semua jurusan.

·   Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: