Prediksi Hokkaido Consadole Sapporo vs Kataller Toyama, J League Cup, Rabu 5 Juni 2024, Kick Off 17.30 WIB

Prediksi Hokkaido Consadole Sapporo vs Kataller Toyama, J League Cup, Rabu 5 Juni 2024, Kick Off 17.30 WIB

Prediksi Hokkaido Consadole Sapporo vs Kataller Toyama, J League Cup, Rabu 5 Juni 2024, Kick Off 17.30 WIB--instagram: hokkaido_consadole_sapporo

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J League Cup memasuki babak play off ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Consadole Sapporo vs Kataller Toyama, pada rabu 5 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 17.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Hokkaido Consadole Sapporo vs Kataller Toyama, J League Cup

Preview

BACA JUGA:Prediksi Indonesia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 16.00 WIB

Saat ini Hokkaido Consadole Sapporo berada di posisi ke-20 klasemen sementara J1 League dengan raihan 11 poin dari 17 pertandingan.

Di lima pertandingannya Hokkaido Consadole Sapporo dengan satu hasil menang dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Hokkaido Consadole Sapporo mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Verdy dengan skor 5-3.

Sementara Kataller Toyama bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara J3 League dengan mengantongi 21 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Norwegia vs Kosovo, International Frienldies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 00.00 WIB

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Kataller Toyama dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Kataller Toyama menderita kekalahan atas Azul Claro Numazu dengan skor 0-1.

Head to Head

Di atas kertas Hokkaido Consadole Sapporo lebih unggul dari Kataller Toyama, di 11 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Hokkaido Consadole Sapporo dengan enam hasil menang, empat hasil imbang dan satu kali kalah dari Kataller Toyama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: