Prediksi Inggris vs Bosnia and Herzegovina, International Friendlies, Selasa 4 Juni 2024, Kick Off 01.45 WIB

Prediksi Inggris vs Bosnia and Herzegovina, International Friendlies, Selasa 4 Juni 2024, Kick Off 01.45 WIB

Prediksi Inggris vs Bosnia and Herzegovina, International Friendlies, Selasa 4 Juni 2024, Kick Off 01.45 WIB--instagram: conorgallagher92

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal International Friendlies, menjadwalkan pertandingan antara Inggris vs Bosnia and Herzegovina, pada selasa 4 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Inggris vs Bosnia and Herzegovina, International Friendlies

Preview

BACA JUGA:PPDB 2024, SMA Negeri di Lubuk Linggau ini, Hanya Terima 3 Siswa

Pertandingan menghadapi Bosnia and Herzegovina akan menjadi pemanasan untuk Inggris sebelum melakoni Euro 2024 nantinya.

Pertandingan yang mempertemukan Inggris kontra Bosnia and Herzegovina akan berlangsung di St James Park, Newcastle Upon Tyne Stadium.

Pada pertandingan terakhirnya Inggris hanya mampu menahan imbang Belgia dengan skor akhir 2-2, sebelumnya Inggris menderita kekalahan atas Brasil dengan skor 0-1.

Sementara Bosnia and Herzegovina pada pertandingan terakhirnya di kualifikasi Euro mendapatkan hasil kalah atas Ukraina dengan skor tipis 1-2.

BACA JUGA:Banjir Bandang di Lubuk Linggau, Puluhan Rumah Terdampak, Bantuan Pemkot Belum Datang

Lantas bagaimanakah pertandingan seru ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan pada laga persahabatan Inggris vs Bosnia and Herzegovina ini akan menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan keduanya.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: