Prediksi Sligo Rovers vs Drogheda United, Liga Irlandia, Senin 3 Juni 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Sligo Rovers vs Drogheda United, Liga Irlandia, Senin 3 Juni 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Sligo Rovers vs Drogheda United, Liga Irlandia, Senin 3 Juni 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: sligorovers

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Irlandia memasuki pekan ke-19 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Sligo Rovers vs Drogheda United, pada senin 3 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sligo Rovers vs Drogheda United, Liga Irlandia

Preview

BACA JUGA:Idul Adha 2024 Ditetapkan 7 Juni 2024, Ini Tahapan Sidang Isbat

Sligo Rovers akan menjadi tuan rumah dan menjamu Drogheda United, pada Liga Irlandia pekan ini di kandang mereka yaitu The Showgrounds, malam ini.

Saat ini tuan rumah Sligo Rovers berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Irlandia dengan raihan 22 poin dari 18 pertandingan.

Di lima pertandingannya Sligo Rovers dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Sligo Rovers mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Shelbourne FC dengan skor tipis 1-2.

BACA JUGA:Tampilkan Hasil Karya Siswa, SMPN 2 Lubuk Linggau Sukses Gelar Panen Karya P5

Sementara Drogheda United bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Irlandia 2023/2024 dengan mengantongi 15 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingannya Drogheda United dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Setali tiga uang dengan Sligo Rovers, Drogheda United di pertandingan terakhirnya juga mendapatkan hasil kalah saat menjamu Shamrock Rovers dengan skor 0-2.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: