PT Cipta Kreasindo Mandiri Palembang Buka Lowongan Kerja Baru, Buruan Cek, Ini Posisi dan Kualifikasinya

PT Cipta Kreasindo Mandiri Palembang Buka Lowongan Kerja Baru, Buruan Cek, Ini Posisi dan Kualifikasinya

PT Cipta Kreasindo Mandiri Palembang Buka Lowongan Kerja Baru, Buruan Cek, Ini Posisi dan Kualifikasinya-Tangkap Layar-googlemaps

LINGGAUPOS.CO.IDPT Cipta Kreasindo Mandiri Palembang membuka lowongan kerja baru. Bagi kalian yang berminat, berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan.

PT Cipta Kreasindo Mandiri Palembang adalah Developer dengan pengalaman lebih dari 10 tahun membangun ratusan unit rumah perumahan subsidi maupun komersial mengajak generasi muda untuk bergabung bersama perusahaan tersebut dengan posisi berikut ini.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @ciptakreasindomandiriplg pada Jumat, 31 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di PT Cipta Kreasindo Mandiri Palembang.

Posisi yang dibutuhkan: Staff Pemasaran.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Marcos Properti Palembang, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Jobdesk Staff Pemasaran:

Mencari dan memasarkan properti sesuai dengan kebutuhan dan anggaran pembeli. Melakukan negosiasi harga antara pembeli dan penjual.

Membantu proses legalitas, seperti pembuatan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) dan Akta Jual Beli (AJB). Membantu proses pembayaran dan penyerahan properti.

Menjadi pemandu saat pembeli bertemu penjual hingga proses transaksi. Memberikan informasi aktual seputar kondisi dan harga pasaran properti kepada klien.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Bunga Lili Kedai Kopi Palembang, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Memberi saran kepada penjual seputar penjualan rumah yang efektif memikat hati pembeli. Membuat daftar properti yang tepat, berdasarkan kisaran harga dan kebutuhan.

Persyaratan:

·   Pria/ wanita maksimal umur 40 tahun.

·   Pendidikan minimal lulusan SMA sederajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: