Info Lowongan Kerja di Marcos Properti Palembang, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Marcos Properti Palembang, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Marcos Properti Palembang, Ini Posisi dan Kualifikasinya-Tangkap Layar-google maps marcos properti

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID –Marcos Properti PALEMBANG, buka lowongan kerja baru. Marcos Properti merupakan salah satu Agen Real Estate di Kota PALEMBANG, yang siap membantu anda dan keluarga dalam menemukan rumah impian anda di kota PALEMBANG, dengan Aman, Bagus, dan Harga yang Kompetitif.

Kami menyediakan berbagai rumah baru (primary) di Kota Palembang yang amanah dan strategis.

Marcos properti sudah berkecimpung didunia pemasaran properti sejak tahun 2019 akhir hingga hari ini. Adapun brand marcos properti sangat baik dan menjadi pilihan pencarian di google adsense.

Marcos properti memiliki 2 tim agen, agen profesional dan agen freelance, serta memiliki lebih dari 30 listingan properti yang tersebar di kota Palembang, baik rumah baru, town house, ruko, dll. Dan lagi, marcos properti memiliki 5.000 bank data calon buyer yang terverifikasi

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja di Cassia Science Center Palembang, Buruan Cek di Sini

Marcos Properti Siap Membantu anda untuk Jual / Beli / Sewa : Rumah, Kantor, Ruko, dan Tanah Kavling di Kota Palembang.

Marcos Properti Palembang beralamat di Jalan DR Cipto, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30154, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @lokerpalembang_terbaru pada Jumat, 31 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Marcos Properti Palembang.

Posisi yang dibutuhkan: Editor/ Konten Kreator

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di RS Bunda Medika Jakabaring, yang Berminat, Buruan Kirim Lamaran, Waktunya Terbatas

Persyaratan:

·    Laki-laki/ perempuan.

·    Usia maksimal 30 tahun.

·    Pendidikan minimal D3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: