Info Lowongan Kerja di Bunga Lili Kedai Kopi Palembang, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Bunga Lili Kedai Kopi Palembang, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Bunga Lili Kedai Kopi Palembang, Ini Posisi dan Kualifikasinya-Ilustrasi-Freepik com

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja terbaru, di Bunga Lili Kedai kopi PALEMBANG. Bagi kalian yang berminat, berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan.

Bunga Lili Kedai kopi Palembang beralamat di Jalan RA Abusamah (Sebelah POM Bensin Abusamah), Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @lokerpalembang_terbaru pada Jumat, 31 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Bunga Lili Kedai kopi Palembang.

Posisi yang dibutuhkan:

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja di Cassia Science Center Palembang, Buruan Cek di Sini

1. Cashier.

Kasir adalah profesi yang bertanggungjawab melayani pembayaran yang dilakukan pelanggan. Setelah itu, ia juga akan melakukan pencatatan barang yang dibeli.

2. Waiters/ waitress.

Waiter ialah karyawan restoran yang mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk melayani kebutuhan makanan dan minuman bagi para pelanggan hotel restoran secara professional.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di RS Bunda Medika Jakabaring, yang Berminat, Buruan Kirim Lamaran, Waktunya Terbatas

3. Barista

Barista adalah sebutan bagi orang yang punya keahlian khusus untuk membuat dan menyajikan minuman berbasis espresso yakni jenis minuman kopi yang diekstraksi memakai mesin khusus (mesin espresso). Biasanya, barista memang bekerja di kedai kopi maupun bar.

4. CDP/ Senior Cook.

Chef de Partie bertugas mengawasi kelancaran operasional di kitchen. Jadi, seorang chef de partie adalah seseorang yang sangat berperan terhadap kelancaran operasional section kitchen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: