Prediksi Union La Calera vs Alianza, Copa Sudamericana, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 07.00 WIB

Prediksi Union La Calera vs Alianza, Copa Sudamericana, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 07.00 WIB

Prediksi Union La Calera vs Alianza, Copa Sudamericana, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 07.00 WIB--instagram: ulc_oficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Sudamericana memasuki pertandingan ke-6 babak fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Union La Calera vs Alianza, pada jumat 31 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Union La Calera vs Alianza, Copa Sudamericana

Preview

BACA JUGA:Prediksi Athletico Paranaense vs Sportivo Ameliano, Copa Sudamericana, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB

Union La Calera akan menjadi tuan rumah dan menjamu Alianza, pada pertandingan Copa Sudamericana di kandang mereka yaitu Estadio Municipal Nicolas Chahuan Nazar, jumat pagi nanti.

Saat ini Union La Calera berada di posisi ke-3 klasemen sementara grup B Copa Sudamericana dengan raihan empat poin dari lima pertandingan.

Di lima pertandingannya Union La Calera dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan ke-5 fase grup Union La Calera menderita kekalahan saat bertandang ke markas Cruzeiro dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Prediksi Palmeiras vs San Lorenzo, Copa Libertadores, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB

Sementara Alianza bertengger di posisi juru kunci grup B Copa Sudamericana dengan mengantongi dua poin sepanjang fase grup.

Di lima pertandingan yang mereka lakoni di fase grup Copa Sudamericana, Alianza dengan dua hasil imbang dan tiga hasil kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Alianza harus berbagi poin usai ditahan imbang saat bertamu ke markas Universidad Catolica dengan skor 0-0.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: