Prediksi Athletico Paranaense vs Sportivo Ameliano, Copa Sudamericana, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB

Prediksi Athletico Paranaense vs Sportivo Ameliano, Copa Sudamericana, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB

Prediksi Athletico Paranaense vs Sportivo Ameliano, Copa Sudamericana, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB--instagram: athleticoparanaense

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Sudamericana memasuki babak lanjutan fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Athletico Paranaense vs Sportivo Ameliano, pada jumat 31 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 05.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Athletico Paranaense vs Sportivo Ameliano, Copa Sudamericana

Preview

BACA JUGA:Prediksi Independiente del Valle vs Liverpool, Copa Libertadores, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB

Saat ini Atheltico Paranaense masih mendominasi sebagai pemuncak klasemen grup E Copa Sudamericana dengan raihan 12 poin dari lima pertandingan.

Di lima pertandingannya Athletico Paranaense dengan empat hasil menang dan satu pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan ke-5 fase grup Copa Sudamericana Athletico Paranaense mendapatkan kekalahan atas Danubio dengan skor tipis 1-2.

Sementara Sportivo Ameliano sebagai runner up grup E Copa Sudamericana mengantongi 10 poin sepanjang babak fase grup ini.

BACA JUGA:Prediksi Cremonese vs Venezia, Serie B, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 01.30 WIB

Di lima pertandingan yang mereka lakoni di fase grup Copa Sudamericana, Sportivo Ameliano dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Dengan capaian yang lebih baik dari Athletico Paraense, Sportivo Ameliano mendapatkan hasil menang atas Rayo Zuliano dengan skor tipis 1-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Ini akan menjadi pertandingan mereka yang kedua kalinya, pada perjumpaan pertamanya di 3 april 2024, Atheltico Paranaense menang atas Sportivo Ameliano dengan skor telak 1-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: