Prediksi River Plate vs Deportivo Tachira, Copa Libertadores, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 07.00 WIB

Prediksi River Plate vs Deportivo Tachira, Copa Libertadores, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 07.00 WIB

Prediksi River Plate vs Deportivo Tachira, Copa Libertadores, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 07.00 WIB--instagram: riverplate

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Libertadores memasuki babak terakhir fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara River Plate vs Deportivo Tachira, Copa Libertadores, pada jumat 31 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi River Plate vs Deportivo Tachira, Copa Libertadores

Preview

BACA JUGA:Prediksi Independiente del Valle vs Liverpool, Copa Libertadores, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB

River Plate akan menjadi tuan rumah dan menjamu Deportivo Tachira pada pertandingan Copa Libertadores ini di kandang mereka yaitu Estadio Monumental, jumat pagi.

Saat ini River Plate sebagai pemuncak klasemen grup H Copa Libertadores dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan.

Mereka tampil impresif tak terkalahan di lima pertandingannya di fase grup dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Pada pertandingan ke-5 fase grup Copa Libertadores, River Plate mendapatkan hasil menang saat menjamu Libertad dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Prediksi Cremonese vs Venezia, Serie B, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 01.30 WIB

Sementara Deportivo Tachira terjerembab sebagai juru kunci grup H Copa Libertadores dengan mengantongi satu poin sepanjang musim ini.

Mereka tampil buruk di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Deportivo Tachira dengan hanya mendapatkan satu hasil imbang dan empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Deportivo Tachira mendapatkan hasil kalah saat menjamu Nacional dengan skor tipis 0-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: