Prediksi Cremonese vs Venezia, Serie B, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 01.30 WIB

Prediksi Cremonese vs Venezia, Serie B, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 01.30 WIB

Prediksi Cremonese vs Venezia, Serie B, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 01.30 WIB--instagram: jayidzes

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie B memasuki babak final play off kali ini menjadwalkan pertandingan antara Cremonese vs Venezia, pada jumat 31 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 01.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Cremonese vs Venezia, Serie B

Preview

BACA JUGA:Gamer Bersiaplah! ZTE Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 Bakal Rilis di Pasar Indonesia, Ini Speknya

Cremonese akan menjadi tuan rumah dan menjamu Venezia pada final play off Serie B ini di kandang mereka yaitu Giovanni Zini Stadium.

Pada babak semifinal play off Cremonese mendapatkan hasil menang atas Catanzaro dengan skor 4-1 dan menang agregat (6-3).

Sementara Jay Idzes dkk mendapatkan hasil menang atas Palermo di semifinal play off dengan skor tipis 0-1.

Dan pada pertandingan terakhirnya Venezia juga mendapatkan hasil menang atas Palermo dengan skor 2-1 menang agregat (3-1).

BACA JUGA:SDN 58 Lubuk Linggau Sukses Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI 2023-2024 dan Pengukuhan Alumni Angkatan 2024

Kedua tim berambisi menang untuk mengamankan satu tiket promo melaju ke babak Serie A, lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Cremonese sedikit lebih unggul dari Venezia, di 22 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Cremonese dengan delapan hasil menang, tujuh hasil imbang dan tujuh kali kalah dari Venezia.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: