Prediksi Independiente del Valle vs Liverpool, Copa Libertadores, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB

Prediksi Independiente del Valle vs Liverpool, Copa Libertadores, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB

Prediksi Independiente del Valle vs Liverpool, Copa Libertadores, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB--instagram: independientedelvalle

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Libertadores memasuki babak terakhir fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Independiente del Valle vs Liverpool, pada jumat 31 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 05.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Independiente del Valle vs Liverpool, Copa Libertadores

Preview

BACA JUGA:Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, Ini 5 Pesan Pangdam II/Sriwijaya untuk Satgas VVIP

Independiente del Valle akan menjadi tuan rumah dan menjamu Liverpool pada pertandingan ini di kandang mereka yaitu Estadio Banco Guayaquil, Ekuador, jumat pagi nanti.

Saat ini Independiente del Valle berada di posisi ke-3 klasemen sementara grup F Copa Libertadores dengan raihan empat poin dari lima pertandingan.

Di lima pertandingan yang mereka lakoni di Copa Libertadores Independiente del Valle dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga hasil kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Independiente del Valle mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Palmeiras dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Poco X5 Pro 5G Sedang Diskon 15 Persen dan Potongan Kupon Rp150 Ribu, Begini Cara Dapatkannya

Sementara Liverpool terjerembab sebagai juru kunci di grup F Copa Libertadores dengan hanya mengantongi empat poin sepanjang fase grup.

Di lima pertandingannya Liverpool dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga pertandingannya berakhir dengan kekalahan.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Liverpool juga mendapatkan hasil kalah di pertandingan ke-5 fase grup atas San Lorenzo dengan skor 3-2.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: