Jadwal Terbaru Kunjungan Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, Ada 1 Lokasi Batal

Jadwal Terbaru Kunjungan Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, Ada 1 Lokasi Batal

Jadwal Terbaru Kunjungan Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, Ada 1 Lokasi Batal--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDPresiden Jokowo Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke LUBUK LINGGAU, Musi Rawas dan Muratara pada Kamis, 30 Mei 2024.

Selanjutnya pada Jumat, 31 Mei 2024, Presiden Jokowi diagendakan bertolak ke Kabupaten Lahat dan Empat Lawang.  

“Untuk sementara agendanya (Presiden Jokowi) dari Bandara Silampari ke Muratara lalu ke Musi Rawas dan Kota Lubuk Linggau urutannya,” kata Pj Sekda Lubuk Linggau Tamri, saat dikonfirmasi LINGGAUPOS.CO.ID, Rabu, 29 Mei 2024.

Sementara itu, kepastian kedatangan Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara ini terlihat dari apel Satgas Pengamanan VVIP dipimpin Pangdam II Sriwijaya di lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS), Rabu, 29 Mei 2024.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Datang ke Lubuk Linggau, 3 Helikopter Standby di Bandara Silampari, Ini Jadwal Kedatangannya

Selain itu, usai apel Satgas Pengamanan VVIP, dilanjutkan gladi bersih kedatangan Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau.

Pantauan di lapangan, tergambar pengamanan kedatangan Presiden Jokowi dimulai dari Bandara Silampari Lubuk Linggau. Selanjutnya iring-iringan mobil yang mengangkut rombongan Presiden Jokowi bertolak dari Bandara Silampari Lubuk Linggau menuju ke RSUD Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Usai dari RSUD Muratara, dalam gladi bersih dipimpin Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Sumatera Selatan ini, Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Lawang Agung di Kecamatan Rupit.

Selanjutnya dari Pasar Lawang Agung, rombongan Presiden Jokowi menuju ke Gubug Makan Mang Engking di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuk Lingau Selatan II Kota Lubuk Linggau untuk makan siang.

BACA JUGA:Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, Ini 5 Pesan Pangdam II/Sriwijaya untuk Satgas VVIP

Setelah makan siang, Presiden Jokowi menuju ke Kabupaten Musi Rawas mengunjungi RSUD dr Sobirin Pangeran M Amin di Kecamatan Muara Beliti.  

Jika melihat gladi bersih pengamanan, ada kemungkinan jadwal Presiden Jokowi ke Pasar B Srikaton dibatalkan.

Sebab dalam  gladi bersih, dari RSUD dr Sobirin  Pangeran M Amin, rombongan Presiden Jokowi dijadwalkan langsung ke Perum Bulog Lubuk Linggau di Kelurahan Taba Pingin.

Usai memberikan bantuan di Perum Bulog, Presiden Jokowi dijadwalkan menuju ke Pasar Bukit Sulap (PBS) atau sering disebut Pasar Satelit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: