Poco X5 Pro 5G Sedang Diskon 15 Persen dan Potongan Kupon Rp150 Ribu, Begini Cara Dapatkannya

Poco X5 Pro 5G Sedang Diskon 15 Persen dan Potongan Kupon Rp150 Ribu, Begini Cara Dapatkannya

Poco X5 Pro 5G--Shoppe

LINGGAUPOS.CO.ID – HP Gaming Poco X5 Pro 5G sedang banting harga yakni diskon 15 persen yang ditambah dengan potongan kupon Rp150 ribu pada saat membeli HP tersebut, namun dengan syarat.

Sebelum membahas harga dan cara mendapatkan diskon hingga potongan harga tersebut, yuk simak terlebih dahulu informasi mengenai spesifikasi dari HP Poco X5 Pro 5G ini.

Menurut informasi, HP Poco X5 Pro 5G menjadi tambahan terbaru pada lini HP Poco yang mengesankan, sebab dikenal selalu memberi kinerja tinggi degan harga yang kompetitif.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 29 Mei 2024, HP ini juga telah penuh dengan berbagai fitur yang melayani pengguna lain yang biasa dan para penggemar teknologi.

BACA JUGA:HP Poco X5 Pro 5G Diskon Besar Jelang Lebaran Idul Adha 2024, Buruan Intip Harganya di Sini

Yang menjadi salah satu fitur paling menonjol dari HP Poco X5 Pro ini yaitu konektivitas 5G-nya.

Seiring dengan peluncuran jaringan 5G secara global, mempunyai perangkat yang mendukung teknologi tersebut memastikan pengguna siap untuk hadapi masa depan.

HP gaming Poco X5 Pro 5G ini menawarkan kecepatan unduh serta unggah yang lebih cepat, latensi yang rendah, hingga pengalaman online yang sangat baik secara keseluruhan.

Baik itu, kamu streaming video, bermain game online, atau mengunduh file besar, konektivitas 5G ini memastikan kinerja dapat berjalan secara lancar serta efisien.

BACA JUGA:Resmi! HP Poco F6 Pro Akhirnya Meluncur, Buruan Intip Spesifikasi dan Harganya

Adapun layarnya, HP Poco X5 Pro 5G ini mempunyai layar AMOLED FHD+ 6,67 inci yang hadir dengan warna cerah serta detail tajam.

Dengan kecepatan refresh 120Hz, layar tersebut memastikan scrolling yang halus serta pengalaman menonton yang imersif.

Hal rersebut sangat bermanfaat untuk para gamer serta mereka yang sering mengonsumsi media pada HP mereka.

Selain itu juga, layar tersebut ini telah didukung oleh HDR10+, meningkatkan kualiras visual dari acara serta film favorit pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: